Ussy Sulistiawaty Pakai Barang Mewah di Gang Sempit, Gayanya Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 19 Mar 2019 13:06 WIB
Ussy Sulistiawaty pemotretan pakai barang mewah di tempat tak biasa. Foto: Instagram @ussypratama Ussy Sulistiawaty pemotretan pakai barang mewah di tempat tak biasa. Foto: Instagram @ussypratama

Jakarta - Ussy Sulistiawaty dikenal bukan hanya memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Artis mulititalenta ini juga mampu memandu acara sebagai seorang presenter hingga kemampuannya di dunia tarik suara.

Baru-baru ini, ibu empat anak ini mengeluarkan single terbaru berjudul HADIJA (Hanya Dirimu Saja) yang memiliki konsep pemotretan unik. Ussy jadi viral dan mencuri atensi tampil dengan mengenakan barang-barang mewah mulai dari Balenciaga, Hermes, hingga Gucci, tapi melakukan pemotretan di gang sempit, tukang sayur, serta warung.

Ussy Sulistiawaty pemotretan pakai barang mewah di tempat tak biasaUssy Sulistiawaty pemotretan pakai barang mewah di tempat tak biasa Foto: Instagram @ussypratama


Pemotretan Ussy yang tampil glamor tapi latar tempatnya sederhana itu ternyata memiliki makna tersendiri. Istri Andhika Pratama ini mengungkapkan bahwa konsep pemotretan unik ini sebagai kampanye menjelang lagu terbarunya, HADIJA.

"Campaign menjelang launching lagu HADIJA, ini itu campaign menuju kesitu. Kalau foto-foto cantik itu kan sudah biasa jadi kita ambil sesuatu yang berbeda dan berangkat dari kegundahan hatiku tentang apa yang terjadi di sekitar kita," ungkap Ussy saat dihubungi Wolipop, Senin (18/3/2019)



Bekerja sama dengan fotografer Darius Manihuruk, konsep unik pemotretan Ussy ini bertema 'Wild Fashion, Fashion X Attitude'. Beberapa konsepnya menceritakan tentang perilaku buruk dengan pendekatan pakai brand yang mewah-mewah, tapi bukan pada tempatnya.

"Memang sengaja aku pakai barang bermerek dan yang dikeluarin kayak Hermes Croco tapi di tempat-tempat nggak biasa, terus di mix sama pesan-pesan khusus. Fotonya ini pun cuma untuk mereka yang paham, jadi see with your heart not only your eyes," tutur Ussy.



Pesan yang ingin disampaikan Ussy lewat pemotretan ini pun intinya lebih menceritakan kehidupan sehari-hari. "Jadi ini berangkat dari keresahan aku tentang apa yang terjadi di masyarakat. Tujuannya untuk menyadarkan, semacam hal positif lebih melek tentang apa yang selama ini terjadi di sekitar kita," jelasnya

Ussy Sulistiawaty pemotretan pakai barang mewah di tempat tak biasaUssy Sulistiawaty pemotretan pakai barang mewah di tempat tak biasa Foto: Instagram @ussypratama


Pada salah satu fotonya itu, terlihat aktris berusia 37 tahun ini berada di warung dan makan mie mengenakan outfit dari Gucci. Ussy pun melengkapi penampilannya dengan kacamata, perhiasan dan wajah penuh makeup, kemudian santai melahap mie.

"Itu maksudnya adalah mau kita punya duit atau nggak, kaya atau miskin ujung-ujungnya yang dicari kenyamanan. Tidak ada yang bisa membeli kenyamanan," kata Ussy. (agm/eny)