Netizen Buat Teori Konspirasi Melania Trump Punya Kembaran Gara-gara Foto Ini

Alissa Safiera - wolipop Senin, 11 Mar 2019 08:19 WIB
Foto: Dok. Twitter Foto: Dok. Twitter

Washington - Melania Trump kembali jadi perbincangan. Namun kali ini bukan soal busana, tapi pertanyaan apakah Melania memiliki kembaran untuk menggantikan tugasnya sebagai First Lady Amerika?

Sebagian orang berpikir itu hal konyol, namun yang lainnya percaya dan membuat teori konspirasi. Perihal kembaran Melania muncul karena tweet netizen yang kini viral. Dari sana, hashtag #fakeMelania pun jadi viral.

Spekulasi ini dimulai sejak Jumat kemarin. Warga internet percaya jika wanita yang menemani Donald Trump mengunjungi korban tornado di Alabama, bukanlah Melania.

Netizen Buat Teori Konspirasi Melania Trump Punya Kembaran Gara-gara Foto IniFoto: Dok. Twitter


"Pemilihan peran menjadi Melania adalah yang terburuk yang pernah aku lihat sejak peran Bib Viv di Fresh Prince," kata seorang netizen.

"Aku jatuh semakin dalam dan dalam pada teori konspirasi #fakeMelania," tambah yang lain.

Selain foto, pengamatan netizen berlanjut dengan sebuah video saat Melania dan Donald Trump turun dari pesawat.

"Maafkan aku, tapi tidak mungkin itu Melania. Wanita ini berjalan dan melambaikan tangan tanpa ciri khas Melania. #FakeMelania adalah NYATA," lanjut yang lain.

Netizen Buat Teori Konspirasi Melania Trump Punya Kembaran Gara-gara Foto IniFoto: Dok. Twitter


Teori konspirasi Melania Trump palsu sebenarnya dimulai sejak 2017 lalu. Spekulasi itu dimulai oleh seorang user Twitter bernama Joe Vargas yang kini viral. Dalam tweetnya, dia menulis jika wanita di samping Trump saat di Alabama adalah palsu.

Bagaimana dengan Anda, percaya teori konspirasi Melania Trump palsu? (als/kik)