Pria Pengangguran Ini Jadikan Istrinya PSK Demi Beli Susu dan Popok Bayi

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 24 Feb 2019 15:04 WIB
Ilustrasi Foto: thinkstock Ilustrasi Foto: thinkstock

Singapura - Pria asal Singapura ini jadi sensasi karena perbuatan tercelanya kepada istrinya. Ia pun dihukum penjara selama 25 tahun lebih.

Pria pengangguran berusia 27 tahun ini memaksa istrinya bekerja sebagai PSK untuk membayar susu bubuk dan popok bayi mereka. Seperti dilansir dari Straittimes, ia juga mengaku memaksa putrinya yang berusia enam tahun untuk melakukan seks oral, serta mencium dan membelai keponakannya yang berusia 13 tahun.



Akibat perbuatannya itu, pria yang identitasnya disembunyikan ini dijatuhi hukuman penjara selama 25,5 tahun. Hakim pengadilan tinggi Chan Seng Onn bahkan menyebut pria tersebut sebagai monster.

"Kebobrokan seksual yang kejam dari pelanggarannya belum pernah terjadi sebelumnya. Ia mengeksploitasi tiga wanita yang paling rentan dalam hidupnya, yang seharusnya ia punya tanggung jawab untuk melindungi," kata hakim dalam menghukum pria itu.

Kasus ini juga digambarkan oleh jaksa sebagai kasus perdagangan manusia yang paling parah di Singapura. Pria ini pun secara terus-menerus melakukan kekerasan pada istrinya yang berusia 28 tahun dan secara emosional melecehkannya.



Selama periode tiga bulan, istrinya memberikan layanan seksual kepada sekitar 138 pria, menyerahkan semua penghasilannya $ 11.000 atau sekitar 148 juta kepada suaminya. Hakim Chan juga mengenakan denda $ 12.000 atau Rp 162 juta.

Pelanggaran itu terungkap setelah ibu pria melaporkannya ke polisi karena melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya. Sang istri rupanya tak berani untuk melaporkan perbuatan suaminya karena mendapatkan ancaman akan dibunuh.



Tonton juga 'Kenali Ciri-ciri Pasangan yang Berpotensi Melakukan KDRT':

[Gambas:Video 20detik]



Pria Pengangguran Ini Jadikan Istrinya PSK demi Beli Susu dan Popok Bayi
(agm/kik)