Berhati Malaikat, Artis K-Pop IU Habiskan Rp 210 Juta untuk Penggemarnya

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 23 Feb 2019 14:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Seoul - Baru-baru ini artis K-Pop IU hadir di acara pesta kelulusan salah satu fansnya. Kehadirannya itu pun untuk menepati janji yang ia buat setahun lalu.

Seperti dikutip dari Koreaboo, diketahui bahwa hadiah yang IU berikan untuk penggemarnya itu nilainya mencapai $ 15 ribu USD atau sekitar Rp 210 juta. Hal tersebut pun membuat pemain My Ahjussi ini dijuluki sebagai artis berhati malaikat.

Pada acara kelulusan penggemarnya di SMA Kimjae Girls di provinsi Jolla Utara, Korea Selatan, artis berusia 24 tahun ini memanggil penggemarnya ke atas panggung dan memberi ucapan selamat secara pribadi. IU juga bahkan membawakan beberapa lagu untuk para siswa.

Berhati Malaikat, Artis K-Pop IU Habiskan Rp 210 Juta untuk PenggemarnyaFoto: Istimewa


Tak hanya itu, IU pun dilaporkan memberikan hadiah kepada semua siswa yang mencakup bunga, kosmetik, dan cokelat.

"Saya berpikir tentang apa yang bisa menjadi hadiah kelulusan yang baik, dan saya diberi tahu arti bunga freesia adalah 'Saya bersorak pada awal yang baru untuk Anda.' Untuk siswa yang lulus dari SMA Kimjae Girls, kamu akan bergabung dengan masyarakat sekarang. Saya datang ke sini untuk mendukung awal yang baru bagi kamu, setidaknya sedikit," ungkap IU saat berada di atas panggung.

"Orang-orang disekitarku juga bilang parfum akan menjadi hadiah yang bagus, jadi aku memberikan kamu parfum favoritku dan body lotion," imbuhnya.

Menurut spekulasi dari banyak netizen, bunga yang diberikan pelantun Bbi Bbi ini bernilai Rp 729 ribu, kosmetik Rp 580 ribu, cokelat Rp 19 ribu untuk 156 siswa. Secara keseluruhan IU telah menghabiskan Rp 210 juta untuk hadiah kepada penggemarnya.


Tonton juga video 'Kerjasama dengan SM Entertainment, Trans Media Lahirkan I-Pop':

[Gambas:Video 20detik]


Berhati Malaikat, Artis K-Pop IU Habiskan Rp 210 Juta untuk Penggemarnya
(agm/kik)