Penyanyi Ungkap Cerita Mengerikan Soal Penggemar Wanitanya, Bikin Melongo

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 22 Feb 2019 13:09 WIB
Foto: Instagram @jjlin Foto: Instagram @jjlin

Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu Singapura JJ Lin ungkap beberapa pengalaman mengerikan yang ia miliki dengan penggemar wanitanya dalam 16 tahun ia habiskan di dunia hiburan.

Saat berbicara dengan majalah mingguan China Next, JJ Lin menggambarkan kisah-kisah yang ia miliki dengan beberapa pengagum perempuannya yang terlalu bersemangat. Ia mengungkapkan ada seorang penggemar wanita mengetuk pintunya di tengah malam, menawarkan untuk berhubungan intim dengannya.

"Bagaimana mungkin wanita-wanita ini begitu murah?," kata artis berusia 37 tahun itu mengungkapkan rasa frustasi-nya.

Tak hanya itu, seorang penggemar meminta JJ Lin untuk mengambil foto bersamanya, tetapi setelah ia menerima permintaannya, penggemar tersebut segera menciumnya dan mengambil foto. Yang mengejutkannya, wanita itu kemudian mengunggah foto tersebut di platform media sosialnya.



JJ Lin ungkap pengalaman mengerikan dirinya bersama penggemar wanitaJJ Lin ungkap pengalaman mengerikan dirinya bersama penggemar wanita Foto: Instagram @jjlin


JJ Lin menceritakan kembali kejadian lain dimana penggemar wanitanya mulai menjadi sensitif terhadapnya. Tindakan itu pun membuatnya tak bisa berkata-kata.

"Apakah melakukan hal-hal ini berarti mereka sangat menyukai-ku? Tidak, mereka hanya ingin pamer bahwa mereka dekat dengan JJ Lin," katanya.

Menurut JJ Lin, tindakan penggemar wanitanya itu masih lebih jinak dibandingkan saat ia tampil di atas panggung. Setelah tampil, penggemar-nya akan mengirimi surat yang ditulis dengan darah, atau lebih buruk lagi, dan mengancam untuk bunuh diri.

JJ Lin ungkap pengalaman mengerikan dirinya bersama penggemar wanita JJ Lin ungkap pengalaman mengerikan dirinya bersama penggemar wanita Foto: Instagram @jjlin


"Penggemar yang tidak tahu cara mencintai diri mereka sendiri bukan penggemar sejatiku. Aku berharap musikku dapat membuat semua orang positif, dan mendorong semua orang untuk melakukan apa yang mereka sukai sama sepertiku. Perilaku seperti itu tidak hanya menyebabkan kerusakan pada diri sendiri dan keluarga, tetapi juga membuatku sedih dan marah," cerita JJ Lin

Menurut laporan yang dilansir dari AsiaOne, ada penggemar wanita JJ Lin memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 2016. Hal itu terjadi karena wanita itu percaya bahwa temannya memiliki hubungan dengan penyanyi idolanya.

Penyanyi Ungkap Cerita Mengerikan Soal Penggemar Wanitanya, Bikin Melongo

(agm/eny)