Hamil 7 Bulan, Meghan Markle Gelar Baby Shower di New York

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 21 Feb 2019 11:35 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images
Jakarta - Jelang kelahiran anak pertamanya bersama Pangeran Harry, Meghan Markle menggelar baby shower atau pesta siraman. Namun, ia bukan mengadakannya di London, Inggris, melainkan New York City, Amerika Serikat.

Dalam kondisi hamil tujuh bulan, Meghan Markle rela terbang selama delapan jam dengan pesawat demi pesta tersebut. Seperti dikabarkan People, pesta digelar kemarin, Selasa (19/2/2019), di hotel berbintang lima The Mark Hotel.

Acara lalu dilanjutkan dengan makan malam mewah di restoran milik desainer ternama, Ralph Lauren, bersama teman-teman dekatnya. Mereka yang hadir antara petenis legendaris Serena Williams, aktris Abigail Spencer dan stylist Jessica Mulroney. Meghan sendiri tampak memukau dalam balutan coat hitam Victoria Beckham yang dipadu dengan skinny jeans ibu hamil dari Hatch Maternity dan sepasang boots Tamara Mellon.



Dikabarkan harian Inggris Express, New York City menjadi kota pilihannya agar dapat menjaga relasi dengan negara asalnya, Amerika Serikat. Ia pun sudah meminta ijin dokter dan merasa kuat untuk berpergian jauh.

Kunjungan ini merupakan yang pertama sejak pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada Mei tahun lalu. "Dia sangat menikmati waktunya di New York dan ini adalah momen terakhirnya bisa berkumpul dengan teman-teman sebelum bayinya lahir," kata seorang sumber terdekat.


Tonton juga: Begini Penampilan Meghan Markle Usai Baby Shower di New York

[Gambas:Video 20detik]

(dtg/eny)