Remaja Foto Tak Sopan di Depan Jenazah Neneknya, 10 Bulan Kemudian Meninggal

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 18 Feb 2019 16:03 WIB
Foto: Facebook (Chrystal Charlesworth) Foto: Facebook (Chrystal Charlesworth)

Pennsylvania - Pada Maret 2018 silam, wanita bernama Lexus Felton berfoto tak pantas di depan jenazah neneknya. Wanita asal Pennsylvania, AS itu foto tersenyum sambil berpose mengangkat dua jarinya. Mengejutkannya, 10 bulan setelahnya, Lexus yang terbaring di peti mati.

Kakak Lexus, Chrystal Charlesworth memposting foto tersebut di Facebooknya. "10 year challenge? Let's talk about a (almost) ten MONTH challenge," keterangan fotonya di Facebook.



Sang kakak menjelaskan bahwa foto Lexus dengan pose tak sopan di hadapan jenazah neneknya itu diambil 10 bulan lalu. Foto kedua diambil pada 2018 di pemakamannya.

Remaja Foto Tak Sopan di Depan Jenazah, 10 Bulan Kemudian MeninggalFoto: Facebook (Chrystal Charlesworth)


"Kedua foto adikku, Lexus itu terjadi di ruang gereja yang sama persis, menggunakan baju yang sama dan berbaring di peti yang persis dengan nenekku," tulis Chrystal.

"Sedikit yang kuketahui bahwa saat aku mengambil foto tidak sopan adikku itu, itu akan berakhir dengan makna yang tak disangka-sangka 10 bulan kemudian," tambah Chrystal.



Pada saat pemakaman neneknya, Lexus yang berusia 21 tahun itu kecanduan heroin. Namun saat pemakaman berlangsung, ia berusaha untuk sadar dengan tidak mengonsumsinya.

Sebelum tewas karena overdosis, Lexus sempat ditahan dan dalam masa percobaan. Menurut sang kakak, Lexus berusaha untuk bersih dari narkoba, namun tampaknya ia tergoda lagi dengan heroin dan malah berakhir dengan kematian. (kik/kik)