Jadi Penari Erotis, J.Lo Puasa Makan Gula dan Karbohidrat

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 16 Feb 2019 19:45 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta - Jennifer Lopez atau J.Lo selalu berusaha tampil maksimal di setiap film yang diperaninya. Maka ketika mendapat peran sebagai penari erotis, aktris yang juga penyanyi ini rela puasa makan gula dan karbohidrat agar tubuhnya terlihat lebih seksi.

Muncul di 'The Ellen DeGeneres Show', J.Lo mengaku baru saja menyelesaikan tantangan 10 hari tanpa gula dan karbohidrat bersama kekasihnya, Alex Rodriguez.

Sang pelatih pribadinya yang menganjurkan J.Lo untuk melakukan tantangan tersebut sebelum beraksi di film 'Hustlers' sebagai penari erotis. Diadaptasi dari sebuah artikel di New York Magazine, film tersebut mengangkat kisah para penari erotis yang ingin balas dendam terhadap klien mereka yang bekerja di Wall Street.

"Rasanya sangat berat," kata J.Lo tentang pengalamannya menjalankan diet tersebut. Perempuan 49 tahun ini mengungkapkan hampir setiap hari mengonsumsi gula dan karbohidrat sehingga tubuhnya sulit beradaptasi.

"Selain pusing, kamu serasa seperti hidup di dunia lain. Kamu merasa tidak seperti diri sendiri dan kamu tersadar bahwa kamu kecanduan gula," ucap ibu dua anak ini.

Perlahan tapi pasti, J.Lo mulai terbiasa dengan kondisi tersebut. Setelah berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, J.Lo dan sang kekasih merayakannya dengan menikmati hidangan lezat yang mengandung gula dan karbohidrat.

(dng/ami)