Mewah, Drake Pakai Pelindung iPhone Seharga Rp 5,6 Miliar

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 15 Feb 2019 08:51 WIB
Drake (Foto: Getty Images) Drake (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Berlimpah harta, rapper Drake sepertinya sudah kehabisan cara untuk membelanjakan uangnya. Untuk casing atau pelindung iPhone saja, ia rela membeli yang harganya mencapai miliaran rupiah. Mewah!

Bagi Drake, pelindung iPhone sama pentingnya dengan perhiasan. Rapper yang baru-baru ini menyabet penghargaan Grammy tersebut pun memakai pelindung yang bertabur berlian 80 karat dengan lapisan emas putih 18k. Pada bagian tengah dihiasi dekorasi berbentuk burung hantu.

[Gambas:Instagram]


Harganya sangat fantastis, yakni US$ 400 ribu atau Rp 5,6 miliar! Lebih mahal 500 kali lipat dari harga iPhone baru seri tertinggi.

Pria yang sering disebut-sebut sebagai pacar Rihanna ini memesan aksesori mewah tersebut secara khusus kepada Jason of Beverly Hill. "Saat iPhone baru dirilis, Drake langsung menghubungi saya dan minta dibuatkan sesuatu yang mewah untuk koleksi perhiasannya," kata Jason Arasheben, CEO Jason of Beverly Hills, seperti dikutip dari Hypebeast.


Drake pakai casing iPhone seharga miliaran rupiah.Drake pakai casing iPhone seharga miliaran rupiah. (Foto: Getty Images)

Jika kamu bertanya-tanya berapa nilai kekayaan Drake, jawabannya lebih dari cukup untuk menghidupi tujuh turunan. Menurut Forbes, pelantun 'In My Feelings' ini memiliki harta senilai US$ 47 juta atau sekitar Rp 663 miliar. Ia pun bertengger di urutan keempat bintang hip-hop terkaya di dunia versi Forbes tahun lalu.


(dtg/dtg)