Model Cantik Viral, Dihujat karena Antre ATM Pakai Baju Minim Tanpa Bra

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 13 Feb 2019 19:31 WIB
Foto: Dok. Facebook Ashley Garcia Foto: Dok. Facebook Ashley Garcia

Singapura - Wanita cantik ini sedang banyak dicari oleh netizen di Malaysia dan Singapura. Sosoknya menjadi viral karena terpotret memakai baju minim dan tanpa bra saat antre ATM.

Seperti dikutip dari STOMP Strait Times, wanita berbaju seksi itu viral setelah fotonya diunggah ke media sosial pada 9 Februari 2019. Sang wanita diketahui sedang antre ATM di Somerset MRT, Singapura.

Dari foto-foto yang beredar tampak wanita berambut hitam sebahu itu memakai tank top berwarna pink dan sandal. Ketika foto tersebut viral tidak diketahui apakah dia memakai celana pendek atau tidak di balik tank top yang panjangnya menutupi pahanya.



Lianhe Wanbao melaporkan si wanita tampak tidak menyadari kalau penampilannya menarik atensi orang-orang di sekitarnya. Orang-orang yang melintas memerhatikannya karena selain terlihat hanya memakai tanktop, dia juga tak mengenakan bra.

Netizen Malaysia dan Singapura pun langsung bereaksi saat melihat foto-foto wanita yang antre ATM dengan pakaian minim tersebut. Sebagian menghujat penampilan wanita tersebut. "This is not fashionable. This is obscene," kata seorang pengguna internet bernama Chen. Dia menyebut wanita itu berpenampilan cabul.

Belakangan identitas si wanita yang fotonya viral dan dimuat media itu diketahui. Melalui Facebook, wanita yang berprofesi sebagai model itu mengungkap bahwa dirinya lah yang ada di foto tersebut.

"Yes, this was me waiting in the ATM queue. I was not aware that somebody took a photo of me (I don't personally know his purpose)," tulis model bernama Ashley Garcia itu. Ashley mengaku dia adalah model freelance dari Filipina yang sedang bekerja di Singapura.

Model Cantik Viral, Dihujat karena Antre ATM Pakai Baju Minim Tanpa BraFoto: Dok. Facebook Ashley Garcia


Dalam postingannya, Ashley juga meminta maaf jika penampilannya dianggap menghina budaya Timur. Dia juga menegaskan tak pernah bermaksud menggoda dengan busana yang dipakainya.

"Please understand that I [did] not have any obscene or malicious intention by wearing it. I am sorry if you think that this was 'indecent exposure' but it was not my intention," tulisnya.



Ashley juga mengklarifikasi bahwa saat antre ATM itu dirinya memakai celana pendek. Dia juga menutupi payudaranya dengan selotip khusus.

Kini karena foto-fotonya berpakaian minim saat antre ATM menjadi viral, Ashley mengaku banyak mendapat bullying di media sosial. Dia juga dilecehkan secara online. Menurutnya seharusnya orang yang memotret dirinya dan mengunggah fotonya tanpa izin ke media sosial bertanggungjawab atas hal buruk yang sekarang dialaminya. Orang tersebut seharusnya minta maaf ke publik, seperti dirinya minta maaf karena dianggap berpakaian tidak sopan.

(eny/agm)