Niatnya Ikuti Gaya Artis Korea, Rambut Wanita Ini Malah Mirip Sapu

Siti Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 10 Feb 2019 14:24 WIB
Wanita asal China berniat mengikuti gaya artis Korea Sulli. Foto: Instagram Wanita asal China berniat mengikuti gaya artis Korea Sulli. Foto: Instagram

Beijing - Selebriti memang sering kali dijadikan inspirasi untuk urusan penampilan. Selain gaya busana atau makeup, banyak orang meniru tatanan rambut artis terutama yang difavoritkan.

Salah satunya wanita asal China ini. Berniat mengikuti gaya artis Korea Sulli, sayangnya usaha wanita tersebut untuk tampil cantik sekaligus unik malah membuat rambutnya jadi mirip sapu.

Sebuah posting-an yang awalnya diunggah di Weibo menarik perhatian netizen sekaligus membuat mereka iba. Seorang wanita diketahui adalah fans dari Sulli dan ingin mengikuti gaya rambut keriting yang pernah diterapkan mantan personel f(X) tersebut.

Ingin seperti Sulli, rambut malah mirip sapu ijuk.Ingin seperti Sulli, rambut wanita ini malah mirip sapu ijuk. Foto: Instagram

Beberapa waktu lalu, Sulli memang pernah tampil dengan rambut panjang bergelombang. Tatanan tersebut memang berbeda dari gaya rambut keriting atau ikal yang biasanya hanya fokus pada bagian bawah saja. Sulli tampak mengeriting semua bagian rambut hingga poni juga. Meski sekilas terlihat seperti berantakan, tampilan berkesan 'hippy' tersebut membuatnya unik sekaligus imut seperti boneka.

Selain Sulli, beberapa idol Korea lain juga tampil dengan gaya rambut 'hippy perm' ini semakin membuatnya populer dan ingin ikuti para wanita. Tak heran jika fans Sulli tersebut mau meniru gaya rambut keriting idolanya. Dilansir Korea Boo, ia kemudian pergi ke salon untuk meminta rambutnya dikeriting. Wanita tersebut bahkan sudah menunjukkan foto Sulli sebagai bahan referensi.


Niatnya Ikuti Gaya Artis Korea, Rambut Wanita Ini Malah Mirip SapuFoto: Instagram
Untuk mendapatkan rambut keriting ala Sulli, ia mengaku menghabiskan waktu hingga dua jam di salon. Sayangnya ketika melihat hasilnya di cermain bukan kesan cantik sekaligus imut yang didapat namun malah mirip sapu. Rambut wanita itu bahkan sampai patah dan rusak karena proses pengeritingan yang gagal. Hal ini pun jadi pembelajaran bagi para wanita untuk teliti memilih salon sebelum mencoba gaya rambut.

"Rambutku mengingatkanku pada sapu. Saat nanti rambutku pulih, aku akan langsung meluruskannya," tulis wanita tersebut dalam akun Weibo.
(dtg/dtg)