Meghan Markle Disukai Oleh Penjaga Kerajaan, Alasannya Tak Terduga

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Feb 2019 17:10 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Meghan Markle populer menjadi duchess populer di antara penjaga kerajaan. Alasannya pun tak terduga.

Meghan Markle terkenal baik dengan para penjaga yang berada di gerbang Istana Kensington. Hal tersebut diungkap oleh teman Meghan yang pernah datang ke sana.



Seperti dikutip dari People, teman Meghan yang tidak disebut namanya itu melihat sendiri kebaikan Duchess of Sussex terhadap para penjaga. Meghan kabarnya, membelikan es krim untuk seluruh penjaga Istana Kensington.

Meghan Markle Disukai Oleh Penjaga Kerajaan, Alasannya Tak TerdugaFoto: Dok. Getty Images


"Suatu hari aku datang, dan dia memesan es krim dan sorbet. Para penjaga mengatakan bahwa 'ini hari kerja terbaik,'" ucap teman Meghan itu.

Diketahui juga bahwa istri Pangeran Harry itu juga memberikan penghangat tangan untuk para penjaga. Meghan kadang merasa iba dengan para pekerja yang bertugas di luar ruangan di tengah cuaca yang sangat dingin.

Di tengah kebaikan Meghan, sahabatnya itu iba dengan gosip dan bully-an yang ditujukan untuk mantan artis itu. Teman Meghan pun mengimbau agar berhenti untuk mem-bully ipar Kate Middleton itu.



"Kami khawatir dengan keadaannya dan bayinya. Ini salah jika terus membuat seseorang berada di level trauma emosional, biarkan mereka hamil dengan tenang," ucap temannya itu.

Teman Meghan yang mengaku sebagai lawan mainnya itu pun mengatakan bahwa istri Pangeran Harry itu pun mencoba menjalin hubungan baik dengan ayahnya Thomas Markle. Namun ayahnya sendiri yang membuatnya jadi rumit.
(kik/kik)