Louis Vuitton Rilis Mainan Balok Untuk Orang Kaya, Harganya Rp 30 Jutaan

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 06 Feb 2019 17:04 WIB
Foto: Dok. Instagram @riesonzhu Foto: Dok. Instagram @riesonzhu

Jakarta - Kecintaan Anda pada desainer sekelas Louis Vuitton kini tidak hanya untuk baju atau tas. Louis Vuitton kini memperluas produknya untuk koleksi mainan Anda.

Baru-baru ini, Louis Vuitton mengumumkan akan segera merilis koleksi mainan Jenga. Jenga yang biasanya terbuat dari balok kayu atau plastik, kini dikemas high fashion berlogo monogram LV.


Jenga Louis Vuitton hadir dengan balok plastik transparan dalam warna nuansa dingin yang cantik. Tak lupa dengan embossed monogram Louis Vuitton yang khas.

Kotak penyimpanannya pun tak kalah mewah dan fashionable. Jenga dikemas dalam kotak akrilik transparan dengan pegangan dari material kulit.

Tentu harganya tak murah untuk sebuah mainan anak. Sekotak mainan Louis Vuitton akan dijual US$ 2.460 atau Rp 34 jutaan.

Louis Vuitton belum memberikan tanggal rilisnya, tetapi gambar Jenga itu telah beredar sejak koleksi pakaian pria teranyar rilis baru-baru ini. Mengingat kampanye Louis Vuitton FW19 berjudul 'Infancy, Childhood, and Adolescence,' tampaknya tak akan makan waktu lama untuk LV merilisnya secara resmi.
(asf/asf)