Khloe Kardashian Di-bully karena Posting Foto Ini, Bisa Tebak yang Salah?

Alissa Safiera - wolipop Senin, 04 Feb 2019 19:33 WIB
Foto: Instagram/@khloekardashian Foto: Instagram/@khloekardashian

Jakarta - Khloe Kardashian dihujani kritikan oleh netizen karena posting salah satu foto di Instagram. Difoto itu, Khloe ketahuan mengedit fotonya dan gagal.

Bintang Keeping Up with The Kardashians ini memposting foto dirinya tengah membenarkan rambut platinumnya yang panjang. Penggemar menyadari ada yang salah dengan foto Khloe, yaitu bagian ibu jarinya.

Khloe Kardasian dibully netizen karena foto iniKhloe Kardasian dibully netizen karena foto ini Foto: Twitter


Jika diperhatikan, ibu jari Khloe seperti ada dua dalam fotonya. "Apakah aku melihat dua jari???" Tanya seorang penggemar penasaran.

Komentar itu langsung ditanggapi ratusan user lainnya. "Photoshop went wrong," kata pengikut Khloe. "Photoshop faill?!!" Ujar yang lain.

Di antara banyak kritikan, ada pula yang membelanya. "Kalian semua berhenti mengatakan Khloe memakai Photoshop. Dia hanya menggerakan tangannya terlalu cepat saat terpotret kamera," ujar seorang netizen. Banyak juga yang membela alibi berikut di kolom komentarnya.

Khloe Kardashian Di-bully karena Posting Foto Ini, Bisa Tebak yang Salah?Foto: Twitter


Bukan kali ini saja Khloe memposting foto dengan editan yang terlihat jelas. Netizen juga pernah mengatakan wajahnya terlalu banyak diedit untuk kampanye Becca Cosmetics. (asf/agm)