Kisah Wanita Cantik Dapat Jodoh karena Dipromosikan Ridwan Kamil di Instagram

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 04 Feb 2019 09:07 WIB
Foto: Instagram @rahmatika_nia Foto: Instagram @rahmatika_nia

Jakarta - Jodoh kadang memang sulit ditebak dari mana datangnya. Anda yang belum mendapatkan kekasih bisa saja menemukannya melalui kecanggihan internet. Tak hanya dari situs kencan online, Anda mungkin bisa minta dipromosikan oleh seseorang lewat media sosial. Seperti kisah cinta seorang wanita bernama Rahmatika Nia Agustina yang dapat jodoh setelah dipromosikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Instagram.

Hal tersebut diungkapkan Ridwan Kamil dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu. Ridwan menampilkan foto percakapannya dengan netizen yang dikatakan telah dibantu mendapatkan pendamping hidup. Dalam unggahan tersebut, wanita pemilik nama asli @rahmatika_nia tampak mengucapkan terima kasih dan mengirimkan bukti undangan pernikahan. Menurut Ridwan, ini adalah keberhasilan perjodohannya yang kesekian kali.

"Manfaaat positif IG (Instagram) Pak Gubernur dalam kebahagiaan warganya. Kesekian kalinya perjodohan via IG. Selamat ya @rahmatika_nia. Ayo buruan daftar, hari Senin harga naik," tulis Ridwan Kamil dengan nada bercanda.

[Gambas:Instagram]

Ridwan Kamil memang kerap kali jadi mak comblang. Ia pun memanfaatkan akun Instagram yang punya hampir 10 juta pengikut untuk membantu warganya mendapatkan jodoh. Rahmatika sendiri pertama kali dipromosikan Ridwan pada 7 April 2018. Dalam sebuah unggahan, Ridwan yang berfoto dengan Rahmatika menulis jika wanita cantik itu sedang mencari imam rumah tangga dan mengajak para netizen pria yang tertarik untuk segera berkenalan.

"Sebelah saya @rahmatika_nia sedang mencari imam rumah tangga. Silahkan para babang tamvan untuk bersegera," tulisnya.

Karena hal ini, netizen banyak yang meminta bantuan padanya untuk dipertemukan jodoh. Menanggapi banyaknya permintaan, dalam sebuah postingan sang gubernur pun memberikan saran agar mereka lebih bayak bergaul hingga menggunakan situs kencan online. "Ya, banyak gaullah, ikutan komunitas, organisasi, pengajian, dll. Biasanya sih dengan usaha dan niat Allah pasti permudah urusan kita. Namun di zaman digital sekarang mah banyak cara, salah satunya lewat apps jodoh," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Melihat undangan pernikahan Rahmatika dan calon suaminya, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 24 Februari 2019. Perjodohan Ridwan pun terbukti cukup ampuh karena wanita tersebut bisa mendapatkan suami dalam kurun waktu 10 bulan. Mau ikutan dijodohkan Ridwan Kamil? (ami/ami)