Wanita Ini Viral Karena Tato Wajah Bergambar Harry Styles, Ternyata Palsu

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Feb 2019 19:05 WIB
Foto: Instagram @kelsykarter Foto: Instagram @kelsykarter

Jakarta - Nama Kelsy Karter jadi viral setelah ia membuat tato di wajahnya bergambar Hary Styles. Faktanya, tato tersebut palsu alias digambar biasa bukan dengan tinta permanen.

Kelsy yang merupakan seorang musisi itu mengungkap fakta tato tersebut dalam video berjudul 'Bagaimana Saya menguncang Dunia untuk $300'. Kelsy mengungkapkan bahwa caranya itu adalah bagian dari gimmick untuk lagunya yang berjudul Harry.


Wanita Ini Viral Karena Tato Wajah Bergambar Harry Styles, Ternyata PalsuFoto: Instagram @kelsykarter


Lagu singlenya tersebut sudah direkam selama lebih dari enam bulan. Lagu tersebut memang terinspirasi dari penyanyi One Direction itu.

"Dia meniru penampilan Harry di cover majalah Rolling Stone 2017 dan mengaplikasikan ke wajahku dan makeup artist special FX yang melakukan semuanya. Aku tahu ini tampak konyol. Tapi itulah intinya," ucap Kelsy.

"Tato tersebut tidak nyata. Aku menyukai Harry yang memperkenalkan musik rock ke generasi baru dari penggemarnya," kata wanita asal Australia itu.

Dalam postingan sebelumnya, Kelsy berpura-pura melakukan tato di seniman tato ternama Romeo Lacoste di Los Angeles. Di Instagramnya, ia pun menulis keterangan foto: 'Mama, look what I made me do.'


Kelsy mengaku bahwa keluarganya panik dengan kelakuan Kelsy yang dianggap gila dengan mentato wajahnya yang mulus dengan gambar wajah Harry Styles. Faktanya, aksinya tersebut hanyalah gimmick.

(kik/kik)