Viral, Foto Pria Sambut Pacarnya yang Selingkuh di Bandara

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 31 Jan 2019 13:38 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta -
Menjemput orang tersayang di bandara atau stasiun sering dilakukan. Tak jarang orang akan membawa bunga hingga tulisan demi menyambut kedatangan teman, orangtua, saudara, atau pasangan mereka. Hal serupa juga dilakukan oleh seorang pria di Australia. Yang membuatnya jadi perhatian adalah pria tersebut menjemput sekaligus mengonfrontasi pasangannya yang selingkuh.

Seorang netizen bernama Krystal menyaksikan sesuatu yang tidak biasa di bandara Australia beberapa waktu lalu. Seorang pria terlihat memegang karton besar bertuliskan 'I KNOW YOU CHEATED' di atas kepalanya. Momen tersebut tentu diabadikannya lalu diunggah di Twitter yang kini jadi viral.

"Di bandara Melbourne hari ini. Dia menunggu untuk menyambut pasangannya yang selingkuh. 'Aku mati'" tulis wanita pemilik akun Twitter @KrystaalA.

Sebenarnya tidak diketahui secara pasti apakah pria tersebut benar menunggu pasangannya yang selingkuh atau tulisan itu hanya ditujukkan untuk teman atau saudara sebagai becandaan. Namun postingan tersebut mendapat perhatian dari netizen. Hingga kini unggahan itu sudah disukai lebih dari 75 ribu kali dan di-retweet lebih dari 23 ribu kali.

Postingan tentang pria sambut pacarnya yang selingkuh di bandara itu pun mendapat balasan yang tak kalah menarik dari para netizen. Banyak pengguna Twitter mengirimkan berbagai gif yang seolah menunjukkan bagaimana pasangan pria tersebut akan bereaksi ketika keluar dari pintu kedatangan. Banyak pula yang berspekulasi bahwa pasangannya tidak pernah datang.

"Aku akan melewatinya seolah aku tidak pernah mengenalnya." "Legenda mengatakan dia tidak pernah datang dan pria itu mengelilingi bandara dengan tulisan tersebut hingga hari ini." "Dari tampilan sandal yang dipakainya, aku juga akan selingkuh."

"Fakta bahwa banyak orang ingin selingkuh dari dia karena sandalnya adalah alasan mengapa banyak dari kalian yang tidak bisa menemukan pria baik." "Ah tidak, dia hanya akan bertemu dengan saudaranya. Dia belum memaafkan saudaranya sejak main Monopoly di rumah pantai tahun 85." tulis paranetizen yang berspekulasi.

Simak Juga 'Pergoki Pacar Tidur dengan Selingkuhan, Pria Ini Malah Selfie':

[Gambas:Video 20detik]

Viral, Foto Pria Sambut Pacarnya yang Selingkuh di Bandara

(ami/ami)