Viral, Aksi Wanita Lepas Baju di Depan Manajer Bank karena Pinjaman Ditolak

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 28 Jan 2019 16:02 WIB
Ilustrasi wanita. Foto: thinkstock Ilustrasi wanita. Foto: thinkstock

Kazan - Wanita asal Rusia ini melakukan aksi tak terduga setelah pinjamannya ditolak oleh manajer bank. Aksinya yang melepas pakaian di depan manajer bank tersebut pun jadi viral.

Yulia Kuzmina yang dilaporkan berusia pertengahan 20-an, pergi ke bank di Kazan, Rusia untuk mendapatkan pinjaman untuk membeli mobil baru. Ia mengisi semua formulir yang diperlukan, tetapi permohonannya ditolak setelah analisis bank menentukan bahwa ia adalah peminjam yang tak dapat diandalkan.

Setelah ditolak, Kuzmina mencoba meyakinkan manajer untuk menyetujui pinjaman dengan telanjang di depannya. Dalam sebuah video yang beredar di jejaring sosial Rusia VKontakte, Kuzmina terlihat duduk di sebuah meja di hadapan seorang manajer muda. Setelah permohonannya ditolak, wanita muda itu berdiri dan melepas gaun pendeknya.



Manajer pinjaman tersebut terlihat terkejut dan menggelengkan kepalanya. Merasa perlu merayunya lagi, Kuzmina kemudian nekat menanggalkan branya dan mengungkapkan apa yang ia anggap sebagai aset terbaiknya, yakni payudaranya.

Wanita ini nekat buka baju karena pinjaman uang untuk beli mobil ditolak manajer bankWanita ini nekat buka baju karena pinjaman uang untuk beli mobil ditolak manajer bank Foto: Screenshot Youtube


Pada titik itu, manajer pinjaman terus menggelengkan kepala dan akhirnya bangkit dari mejanya, berjalan ke arah Kuzmina dan menyerahkan mantel untuk menutupi tubuhnya. Sang manajer kemudian memintanya untuk keluar dari bank dan tetap teguh menolak pinjaman Kuzmina.

Daily Mail melaporkan bahwa setelah video itu beredar online dan viral, Kuzmina mengkonfirmasi insiden itu kepada pers. Ia pun mengaku dalam situasi yang sulit.

"Saya berada dalam situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan jika berada di posisi seperti saya," kata Kuzmina. (agm/eny)