Terungkap Asisten Baru Meghan Markle, Bukan Wanita Tapi Cowok Ganteng

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Jan 2019 17:41 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Setelah sejumlah asisten Meghan Markle mengundurkan diri, kini mantan artis 37 tahun itu punya staff baru. Meghan tak memilih seorang wanita sebagai asistennya, melainkan seorang pria ganteng.

Kamis (17/1/2019) lalu, Meghan terlihat makan siang dengan sang suami Pangeran Harry, serta pria ganteng di kawasan Notting Hill, London, Inggris. Pria tersebut ternyata adalah sekretari baru untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Terungkap Asisten Baru Meghan Markle, Bukan Wanita Tapi Cowok GantengFoto: dok. Youtube




Pria yang memiliki janggut tersebut diketahui bernama Christian Jones. Dia adalah mantan penulis pidato Brexit untuk politikus Inggris David Davis.

Kini, Christian akan mengabdi untuk kerajaan Inggris. Pria lulusan Universitas Cardiff itu dilantik jadi sekretaris kerajaan untuk Meghan dan Harry pada Desember silam.



Christian akan bekerja dengan Amy Pickerill yang merupakan asisten pribadi Meghan yang menggantikan posisi Samantha Cohen. Tugas Christian adalah sebagai penghubung Inggris dengan media internasional dan mendukung acara amal kerajaan.

Sebelumnya Christian pernah bekerja di departemen pemerintahan Inggris HM Treasury selama lima tahun. Dengan latar belakang kariernya yang mumpuni, Christian dianggap layak bekerja sebagai asisten untuk Meghan dan Harry. (kik/kik)