Hoax Bawa Bom ke Pesawat, Model Tampan Ditangkap di Bandara

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Jan 2019 09:41 WIB
Miles Richie (Foto: Getty Images) Miles Richie (Foto: Getty Images)

London - Jangan asal ngomong kalau tidak mau ditangkap pihak keamanan di bandara. Seorang model bernama Miles Brockman Richie harus berurusan dengan pihak berwajib bandara Heathrow di London, Inggris, akibat hoax membawa bom ke pesawat.

Miles bukan lain adalah putra penyanyi legendaris Lionel Richie, sekaligus adik dari Nicole Richie dan kakak model Sofia Richie. Kejadiannya bermula pada Sabtu (19/1/2019), saat pria 24 tahun itu mengatakan kepada staf keamanan dirinya membawa bom di dalam tas untuk diledakkan di pesawat.

Lionel Richie bersama tiga anaknya, Nicole, Sofia, dan Miles. Miles ditangkap polisi bandra Heathrow London karena berita hoax membawa bom ke pesawat.Lionel Richie bersama tiga anaknya, Nicole, Sofia, dan Miles. Miles ditangkap polisi bandra Heathrow London karena mengaku membawa bom ke pesawat. (Foto: Getty Images)

Seperti dikabarkan TMZ, Miles lalu terlibat adu fisik dengan penjaga di Terminal 5 bandara tersebut. Ia bahkan memukul salah seorang penjaga.

"Pada Sabtu, 19 Januari, seorang pria berusia 24 tahun menerima peringatan karena menyampaikan informasi palsu tentang bom dan menyebabkan kericuhan di Terminal 5 Heathrow," ujar juru bicara kepolisian London kepada Daily Mail tanpa menyebutkan nama pelaku. Sehari sebelumnya, Miles berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri fashion show Balmain.


Hoax Bawa Bom ke Pesawat, Model Tampan Ditangkap di BandaraSehari sebelum kejadian di Heathrow, Miles berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri fashion show Balmain. (Foto: Getty Images)

Miles tampil perdana sebagai model saat berjalan di catwalk Philipp Plein yang digelar dalam rangkaian New York Fashion Week Februari 2018. Pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini berada di bawah naungan agensi model IMG.
(dtg/dtg)