Cantik & Sigap Melindungi, Pengawal Wanita Girlband Korea Ini Curi Atensi

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 15 Jan 2019 09:05 WIB
Foto: JYP Entertainment
Jakarta - Hampir setiap girlband dan boyband Korea didampingi oleh bodyguard atau pengawal saat berkegiatan. Jika umumnya bodyguard berjenis kelamin pria, girl group TWICE punya seorang pengawal wanita. Belakangan pengawal tersebut pun mencuri perhatian para ONCE (sebutan untuk fans TWICE). Terlihat cantik dan sigap, sosoknya memesona fans.

Harus selalu mendampingi artisnya, wajar jika wajah bodyguard juga sering muncul dalam berbagai foto atau video. Beberapa bodyguard idol Korea pun beberapa kali mencuri atensi fans dan netizen karena penampilan atau interaksinya dengan si artis. Bukan hanya pengawal pria, belakangan seorang bodyguard wanita TWICE juga jadi perhatian setelah video dan gif-nya viral.

Dilansir Korea Boo, belakangan para ONCE dan fotografer fansite tengah tertarik dengan sosok bodyguard cantik yang sering menemani idola mereka. Sekilas wanita tersebut memang punya penampilan yang cantik dan tubuh yang tinggi dan atletis. Seperti kebanyakan pengawal, tentu wanita itu bisa menjaga dan melindungi yang membuat banyak orang terpesona melihatnya.

Dalam berbagai kesempatan, bodyguard wanita TWICE menunjukkan sikap yang hangat kepada kesembilan member grup wanita tersebut. Selayaknya pria, pengawal selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pelantun TT bahkan dalam hal-hal kecil. Misalnya dengan menaruh tangannya di atas kepala member ketika mereka akan keluar mobil.

Cantik & Sigap Melindungi, Pengawal Wanita Girlband Korea Ini Curi AtensiFoto: Twitter
Di berbagai video, pengawal yang hampir selalu memakai setelan baju hitam tersebut juga terlihat sigap membantu personel TWICE. Dalam video ini, ia tampak menyodorkan tangannya sebagai alas untuk seorang member memberikan tanda tangan kepada fans. Ketika melakukannya, ia pun tetap memperhatikan sekitar untuk berjaga-jaga agar keadaan tetap aman.


Sering memakai setelan jas dan dasi ketika bertugas, bodyguard tersebut pun semakin dikagumi para fans. Banyak ONCE yang mengaku jatuh cinta dengan sang pengawal. Pesonanya bahkan menyihir sesama wanita.

"Aku tidak tahu berapa usianya tapi aku ingin memanggilnya 'unnie' (sebutan untuk kakak perempuan bagi wanita)." "Wah, kehangatan acuh tak acuhnya mengenaiku. Unnie, kamu bisa mengambil hatiku." tulis para netizen.

(ami/ami)