Cardi B Hadiahkan Putrinya Sneakers dengan 4.500 Kristal Swarovski

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 15 Jan 2019 07:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Cardi B memamerkan hadiah barunya untuk sang buah hati, Kulture yang kini berusia 6 bulan. Bahkan sebelum bisa melangkah, Kulture sudah disiapkan sneakers mewah.
Cardi B membelikan sepatu Reebok untuknya dan putrinya. Namun bukan Reebok biasa, melainkan yang dihiasi ribuan Kristal Swarovski.
Sepatu yang dibuat khusus untuk Cardi dan Culture ini dirancang oleh Kerin Rose Gold dari A-Morir. Desainer langganan selebriti seperti Nicki Minaj, Rihanna sampai Jennifer Lopez dikenal karena karyanya menghias sepatu dengan batuan mulia.
Untuk Kulture, sepatu kecilnya dibuat istimewa dengan detail personal. Misalnya saja tanggal lahir di bagian kotak sepatu, dan nama Cardi ada pada solnya.
Kerin mengatakan, ia memerlukan 4.500 Kristal Swarovski untuk mewujudkan sneakers Kulture. Dia juga memakai 900 batu aurora borealis dengan 10 ukuran dan bentuk berbeda.
"Aku ingin memberi penghormatan kepada Cardi B yang luar biasa dan hanya menggunakan batu permata mewah sepanjang prosesnya," ungkap Kerin dikutip Page Six.
Kerin mengatakan ia tidak asal menempatkan bebatuan mewah itu. Semua disusun berdasarkan bentuk dan ukuran. "Aku membutuhkan waktu 15-18 jam untuk membuatnya," pungkasnya.



(als/ami)