Mewah, Kylie Jenner dan Stormi Dapat Kursi Miliaran Rupiah dari Travis Scott

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 12 Jan 2019 19:54 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Apa saja akan Travis Scott lakukan demi membahagiakan sang kekasih, Kylie Jenner, dan putri mereka Stormi Webster. Tanpa terkecuali menghadiahi mereka sebuah kursi yang harganya ditaksir puluhan miliar rupiah.

Mungkin Anda masih ingat video unggahan Kylie di Instagram yang memperlihatkan sang putri dihadiahi tas speedy Louis Vuitton mini. "Daddy dropped off a new chair for stormi😫😍🖤 and omg this girl threw the bag over her shoulder i can't," tulis Kylie sebagai keterangan foto.

Diketahui dari keterangan tersebut, Stormi duduk di kursi baru pemberian ayahnya. Bukan kursi biasa, lantaran terbuat dari kumpulan boneka Kaws. Kursi hitam tersebut merupakan buah kolaborasi Kaws dengan duo desainer interior asal Brasil, Humberto dan Fernando Campana.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari BET, koleksi kursi Kaws x Campana saat ini tengah dipamerkan di Miami's Art Basel. Barangnya belum resmi dilelang sehingga harga pastinya tidak diketahui. Namun, karya Kaws biasanya bisa terjual dari ratusan ribu sampai 2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 35 miliar! Jadi besar kemungkinan, Travis merogoh kocek yang tak sedikit untuk kursi spesial tersebut.

Untuk urusan hadiah putrinya, Kylie dan Travis memang tak pernah setengah-setengah. Natal kemarin, Stormi mendapat hadiah Lamborghini mini bermotif monogram Louis Vuitton.

"Like mother like daughter," tulis Kylie dengan foto mobil-mobilan baru Stormi sebagai latarnya di Instagram.Di situs Amazon, mainan mobil Lamborghini mini dibanderol dengan harga US$ 469 atau Rp 6,5 jutaan. Dapat dipastikan, milik Kylie Jenner lebih mahal karena di-custom dengan logo monogram Louis Vuitton warna-warni yang ikonik.

[Gambas:Instagram]

Beberapa waktu lalu lewat akun Youtube-nya, Kylie menunjukkan tas mini yang akan dijadikannya sebagai tas pertama Stormi. Sebuah tas kecil berwarna pinik yakni Hermes Kelly dengan ukuran mini.

"Tas ini akan aku berikan untuk Stormi. Ketika dia mengatakan, 'Mommy, aku ingin membawa tas.' Ini akan aku berikan sebagai tas pertamanya," kata Kylie.

Tas Hermes dengan tipe mini Kelly tersebut harganya sekitar US$ 27 ribu atau setara dengan Rp 395 juta. Harga tersebut kadang bisa lebih mahal tergantung dengan bahan dan fitur tambahan.
(dng/ami)