Viral, Foto Wanita yang Dikira Driver Ojek Online Cantik Ternyata Selebgram

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 12 Jan 2019 14:07 WIB
Foto: Instagram @mariahstr Foto: Instagram @mariahstr

Jakarta - Baru-baru ini foto wanita cantik yang mengenakan jaket ojek online jadi viral di media sosial. Banyak netizen penasaran siapa sosok wanita yang dikira driver ojek online itu.

Unggahan foto yang dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id ini memperlihatkan seorang wanita cantik yang berada di kerumunan para driver ojek online pria. Foto tersebut pun banjir komentar netizen yang memuji paras memesona wanita tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Pesen ojol ah minta diantar ke K.U.A," komentar netizen yang jatuh cinta pada kecantikan wanita itu.

"Driver begitu auto ngasih tips 50 ribu kalau penumpangnya cowo," tambah netizen lainnya.

Rupanya, wanita dalam foto tersebut yang diketahui bernama Mariah Austrina Ocktavia bukanlah seorang driver ojek online. Mojang Bandung ini merupakan selebgram yang diundang untuk menghadiri acara Grab 'Pelantikan Driver Juara Kota Bandung'.

Viral, Foto Wanita yang Dikira Driver Ojek Online Cantik Ternyata SelebgramFoto: Instagram @mariahstr
"Aku jadi partner Grab lagi kerja sama bareng Grab, di situ lagi ada kopi darat juara kota. Nah di akhir acaranya aku foto bareng para driver Grab. Bukan drivers sih, influencer gitu saja kak," ungkap Mariah saat dihubungi Wolipop, Jumat (11/1/2019)

Saat fotonya itu menjadi viral, Mariah pun kaget karena banyak yang mengira dirinya pengemudi Grab. Tapi, ia pun merasa bersyukur karena banyak orang yang menilai positif dirinya.

"Tapi untungnya semua ngambil sisi positive nya jadi aku lega. Banyak yang bilang kayak intinya sih aku cari rezeki halal, terus banyak yang semangatin juga," imbuhnya.
(agm/ami)