Bangkrut dan Sulit Bayar Tagihan, Model Ini Malah Pamer Anjing Rp 18 Juta

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 11 Jan 2019 17:32 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Model seksi Katie Price dikabarkan bangkrut sejak tahun kemarin. Sebagai buah dari kebangkrutannya, situs resmi Katie sudah tak lagi aktif.

Model yang mengawali popularitasnya lewat program realiti Big Brother tahun 2005 itu memakai situsnya untuk berjualan. Mulai dari produk, promosi pekerjaan dan penampilannya di muka publik.

Dikutip dari The Sun, situs yang tak lagi bisa diakses ini disebabkan karena Katie Price tidak bisa membayar website tersebut. "Katie gagal membayar hosting bulanan' tetapi dia 'akan tetap mengendalikan situs katieprice.co.uk hingga April tahun ini.' Setelah itu, situsnya dapat dijual kepada siapa pun yang menginginkannya," tulis media Inggris itu.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya gagal membayar domain website, Katie Price juga tak mampu membayar denda tilangnya sebesar 1.295 poundsterling atau sekitar Rp 23 juta. Dia sampai menjual implan payudara juga underwear bekas untuk menutupi kekurangannya.

Kontra dengan kondisi keuangannya di dunia nyata, Katie Price di sosial medianya malah memamerkan anak anjing baru. Anjing tersebut dibeli dengan harga 1.000 poundsterling atau Rp 18 juta.

Anjing itu dibeli Katie Price tiga bulan setelah membeli anjing jenis German Shepherd Bear sebelumnya. Dikutip dari Daily Mail, Katie pun mengenalkan anjing mahalnya dengan nama Sparkle.




(als/ami)