Selebgram Kontroversial, Pindah ke Hutan dan Memilih Hidup Tanpa Busana

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Jan 2019 11:11 WIB
Foto: Instagram (@ freelee_official) Foto: Instagram (@ freelee_official)

Jakarta - Freelee, wanita asal Queensland, Australia yang kerap membuat sensasi dan kontroversi. Setelah mengaku melakukan diet hanya makan pisang, kini ia menjalani hidup yang semakin natural.

Freelee yang selama ini menganut gaya hidup eco-friendly memutuskan untuk pindah ke hutan hujan di Amerika Selatan. Ya, Youtuber dan selebgram 37 tahun itu kini hidup di hutan dan memilih hidup tanpa busana.



Freelee sebelum tinggal di hutanFreelee sebelum tinggal di hutan Foto: Youtube


"Aku menghabiskan hariku telanjang, bebas dari pakaian ketat. Aku berhenti dari hubungan yang tidak sehat dan menemukan kedamaian," ujar wanita dengan gaya hidup vegan itu, seperti dikutip dari Daily Star.

Freelee yang punya nama asli Leanne Ratcliffe itu mengaku sudah muak bekerja kantoran. Selama 11 tahun ia bekerja di bawah naungan perusahaan, Freelee kemudian menjadi personal trainer.

Tapi kini pun berhenti dari profesinya itu dan menikmati hidupnya yang natural di alam bebas. Freelee sudah menjalani hidup bebasnya di hutan tanpa busana sudah hampir satu tahun ini.



"Aku makan buah dan sayur organik yang tinggal dipetik. Aku mandi di musim hujan dan minum dari sungai dengan air yang masih asli," ungkapnya.

Freelee pun mengaku tidak lagi melakukan perawatan kecantikan dan mencukur bulu-bulu tubuhnya. Dengan hidup seperti ini, pemilik followers Instagram 85 ribu itu merasa lebih nyaman dan bebas.

"Kini aku akan telanjang di setiap fotoku. Ya, bugil di hutan. Tanpa busana, makeup, mencukur bulu. Itu terasa baik-baik saja," tuturnya lagi.
(kik/kik)