Tampil di TV, Presenter Berita Viral karena Bentuk Jaketnya Mirip Penis

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 15:30 WIB
Presenter berita viral karena bajunya. Foto: Dok. Twitter Presenter berita viral karena bajunya. Foto: Dok. Twitter

Jakarta - Presenter berita sebuah stasiun televisi viral gara-gara busananya yang menurut netizen bentuknya tak biasa. Potongan jaket sang presenter mirip alat kelamin pria.

Adalah Samantha Heathwood, presenter berita Channel 9 yang viral di media sosial. Seperti dikutip dari NZ Herald, penampilan Samantha yang jadi perbincangan ini terjadi saat dia membacakan berita dengan memakai jaket berwarna hijau.

Jaketnya tersebut menurut pengguna media sosial memiliki potongan yang mirip penis. Tepatnya pada bagian kerah jaket yang membuat busana tersebut dijuluki sebagai penis jacket.





Dan rupanya bukan kali pertama jaket dengan potongan mirip alat kelamin pria itu dipakai presenter berita televisi. Pada 2016, hal serupa juga pernah dialami presenter berita Network 10 Natarsha Belling. Dia diolok-olok karena memakai jaket yang bentuknya seperti bagain intim pria.

Kini setelah tiga tahun berlalu, Samantha mengenakan jaket yang sama persis dengan Natarsha. Berbagai cuitan dengan nada olok-olok pun menghiasi media sosial membahas penampilannya.

"Someone in the wardrobe department, probably: "It's been a couple years, no-one will notice," tulis akun Twitter @TripleMSydney yang tweetnya itu menjadi viral. Menurut pengguna Twitter lainnya, jaket yang dipakai Samantha malah lebih jelas menunjukkan alat kelamin dibandingkan Natarsha.


(eny/eny)