Demi Baikan dengan Istri, Pria Selingkuh Ini Bikin Tato Memalukan di Dadanya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 08 Jan 2019 08:08 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Membangun kembali kepercayaan dalam suatu hubungan setelah pasangan tak setia bukanlah perkara mudah. Butuh usaha keras agar pasangan mau memaafkan setelah salah satu pihak ketahuan berselingkuh. Seperti yang dilakukan oleh pria ini yang membuat tato agar istrinya kembali bersamanya.

Jose Torres berusaha keras untuk membuat istrinya mempercayainya lagi setelah ia ketahuan tak setia. Jose membuat tato yang menutupi sebagian besar dada dan perutnya dengan tulisan memalukan.

Pesan di tatonya itu mencantumkan nama lengkap dan tanggalnya, termasuk daftar hal-hal memalukan yang telah menyakiti istri Jose selama pernikahan mereka. Foto yang diunggah di Instagram itu pun menunjukkan jika tato tersebut baru saja selesai dibuat mengingat kulit Jose berwarna kemerahan.

Demi Baikan dengan Istri, Pria Selingkuh Ini Bikin Tato Memalukan di DadanyaFoto: Instagram @sickcat_13
"Saya Jose L. Torres, membuat tato secara sukarela pada 2 Januari 2019 agar bisa mendapatkan kepercayaan istri saya kembali atas rasa sakit dan penderitaan yang saya sebabkan dalam pernikahan kami," begitu tulisan di tato Jose.

"Saya seorang: pembohong, berselingkuh, manipulator, penipu, jalang, tidak jujur dan tidak sopan," ungkap Jose di tulisan tatonya.

Foto tato tersebut pun telah menarik banyak perhatian dari netizen. Banyak dari mereka berkomentar agar Jose lebih baik bercerai dari istrinya. Tak sedikit juga yang mengomentari kesalahan di tulisan ejaan dalam desain, 'disrespectul' yang seharusnya 'disrespectful'.

"Lol 'disrespectul' dan penipuhahaha kasihan sekali pria itu," komentarnetizen.
(agm/ami)