Pakai Busana Terlalu Seksi hingga Bokong Terlihat, Artis K-Pop Dihujat

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 05 Jan 2019 08:11 WIB
Hyorin. Foto: Getty Images Hyorin. Foto: Getty Images

Jakarta - Busana yang dikenakan bintang K-Pop Korea Selatan saat pertunjukan di acara penghargaan baru-baru ini telah memicu kontroversi online. Hyorin yang tampil solo di 2018 KBS Drama Awards pada Senin (31/12/2018) ini dikritik karena tampil terlalu seksi.

Hyorin tampil menyanyikan lagu Spring Watch dari soundtrack drama Korea Black Knight, serta lagu-lagunya yang berjudul 'See Sea' dan 'Dally'. Pada rekaman yang didokumentasikan oleh KBS, beberapa audiens terlihat menunjukkan ekspresi terkejut dan tak nyaman tiap kali Hyorin menari dengan busananya yang minim.

Mantan penyanyi girl band 'Sistar' ini tampil seduktif dengan busana one-piece ketat berwarna silver yang memperlihatkan bokongnya. Banyak netizen mengkritik busana yang dikenakan Hyorin karena dianggap tak pantas untuk tampil di acara penghargaaan.



Penampilan Hyorin dengan busana yang dianggap terlalu seksi.Penampilan Hyorin dengan busana yang dianggap terlalu seksi. Foto: Screenshot YouTube KBS


"Ini bukan konsermu," komentar netizen.

"Itu akan cocok dengan penghargaan musik, bukan penghargaan drama," kritik yang lain.

"Kostumnya menghancurkan sisi penampilan baiknya," tulis netizen lainnya.

Hyorin.Hyorin. Foto: Screenshot YouTube KBS


Penampilan seksi penyanyi yang memiliki nama asli Kim Hyo Jung ini bahkan menjadi hot topik pertama di Naver pada Selasa (1/1/2019). Video penampilan Hyorin yang diunggah di YouTube KBS pun telah ditonton lebih dari satu juta kali. Meskipun dihujat karena tampil terlalu seksi, beberapa netizen juga memuji Hyorin yang tampil keren di atas panggung.

"Penampilan keseluruhannya memang memukau, kita semuamenyadarinya. Tapi dia tampil di acara yang salah, itulah masalahnya," tulisnetizen yang membelaHyorin.
(agm/eny)