Tahun Baru, Madonna Dikabarkan Operasi Plastik Karena Tampilan Ini

Silmia Putri - wolipop Kamis, 03 Jan 2019 19:11 WIB
Ada yang aneh pada penampilan Madonna di acara tahun baru. Foto: Dok. Reuters, Getty Images Ada yang aneh pada penampilan Madonna di acara tahun baru. Foto: Dok. Reuters, Getty Images

Jakarta - Madonna selalu tak luput dari perhatian, termasuk ketika ia tampil di sebuah perayaan tahun baru di New York beberapa waktu lalu. Ada yang aneh dengan penampilan penyanyi legendaris itu.

Saat menyanyi bersama anak adopsinya, David Banda, tampilan bokong Madonna yang diselimuti celana legging tampak aneh. Bentuk bokongnya tampak tidak proporsional, lebih mirip saku celana yang berisi tumpukan banyak uang.



Tahun Baru, Madonna Dikabarkan Operasi Plastik Karena Tampilan IniPenampilan Madonna yang tampak aneh disangka operasi plastik. Foto: Instagram/micheleruiznyc



Cuplikan video acara tersebut diunggah oleh seorang blogger populer Amerika Perez Hilton. Melalui Twitter-nya, Perez melemparkan pertanyaan kepada audiens, "Apakah Madonna memasang implan di bokongnya?" tulisnya.

Memiliki 119 ribu followers di Twitter, cuitan Perez tentang Madonna itu pun langsung viral. Penampilan bokong aneh itu pun langsung menyebar dan jadi perbincangan hangat netizen.

Banyak yang menebak Madonna melakukan operasi plastik untuk membesarkan bokongnya, tapi ukurannya tidak tepat. Ada pula yang mengira itu hanya masalah angle pengambilan video saja.

"Aku harap itu hanya tambahan pad di underwear-nya. Katakan padaku itu hanya untuk bersenang-senang, dan ini tidak nyata," tulis seorang pengguna Twitter.

"Mungkin dia mulai memakai diapers," tulis pengguna Twitter lainnya.

Tren operasi plastik bukanlah sesuatu yang aneh di kalangan selebriti. Jikalau Madonna melakukannya pun, banyak netizen yang menganggap itu sah-sah saja. Namun, ukuran bokong yang tidak proporsional hingga dianggap 'diapers' membuat banyak orang menyayangkan penampilan penyanyi legendaris itu. (sil/eny)