Untung Rp 1,4 T dari Jual Makeup, Berapa Total Kekayaan Kim Kardashian?

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 29 Des 2018 10:07 WIB
Kim Kardashian. (Foto: Getty Images) Kim Kardashian. (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Kim Kardashian tahun ini untung besar dari jualan makeup-nya, KKW Beauty. Hanya dari penjualan produk makeup di tahun ini, Kim mengantongi US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun. Berapa total kekayaannya?

Dikutip dari Forbes, KKW Beauty adalah sumber pendapatan terbesar Kim Kardashian di tahun ini. Bisnis ini membuat istri Kanye West itu mengantongi US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun, dan kabar baiknya, Kim menguasai 100 persen pendapatan dari KKW Beauty.


Kim Kardashian dan suami, Kanye West. Kim Kardashian dan suami, Kanye West. (Foto: Getty Images)
Tak heran Kim mendapat begitu banyak uang dari bisnis kosmetiknya. Dia bahkan bisa menjual 300 ribu unit contour kit seharga US$ 48 atau Rp 700 ribu hanya dalam dua jam saja. Bila dihitung, Kim bisa mendapatkan US$ 14 juta atau Rp 200 miliar selama dua jam.

Pada pertengahan tahun, diberitakan bahwa total kekayaan Kim Kardashian di 2018 sekitar US$ 350 juta atau setara dengan Rp 5 triliun. Jika ditambah dengan keuntungannya dari jualan makeup, maka total kekayaannya mencapai Rp 6 triliun.


KKW Beauty, produk makeup Kim Kardashian.KKW Beauty, produk makeup Kim Kardashian. (Foto: Getty Images)
Namun, wanita 37 tahun itu tak jadi anak terkaya di keluarganya. Peringkat pertama diduduki oleh Kylie Jenner dengan kekayaan US$ 900 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Wow!


Simak juga video 'Kado Manis Kanye West untuk Kim Kardashian':

[Gambas:Video 20detik]

Untung Rp 1,4 T dari Jual Makeup, Berapa Total Kekayaan Kim Kardashian?

(dtg/dtg)