Kim Kardashian Tuai Kontroversi, Pakaikan Anak Lipstik Merah

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 28 Des 2018 18:34 WIB
Foto: Michael Simon/Dok. Harpers Bazaar US Foto: Michael Simon/Dok. Harper's Bazaar US

Jakarta - Kim Kardashian baru saja mengunggah foto keluarga terbarunya di Hari Natal. Dalam foto, North West yang baru berusia 5 tahun mencuri perhatian.

Penampilan North West di foto keluarga Kardashian-West mengundang kontroversi. Pasalnya, bocah lima tahun itu memakai lipstik merah menyala dan tampil dengan rambut super lurus.


North bak versi mini Kim Kardashian dalam fotonya. Ia bahkan memakai baju Prada seharga US$ 980 atau Rp 14 juta untuk pemotretan bersama orangtua dan juga dua saudaranya, Saint dan Chicago.

[Gambas:Instagram]


Sayang tak semua orang menganggap foto Natal keluarga Kardashian-West ini menggemaskan. Netizen mengkritik gaya parenting Kim karena membiarkan putrinya tampil pakai lipstik merah dan rambut keritingnya diluruskan.

"Kenapa gadis kecil itu memakai lipstik merah? Wtf!," kata seorang netizen.

"Anak itu terlalu muda untuk pakai lipstik," ujar user Twitter lainnya. "Kenapa kamu membuatnya cepat dewasa," tambah yang lain.

Meski banyak yang berkomentar miring soal Kim, ada pula yang menyukai penampilannya. "North dan lipstik merah sangat ikonik!"

Kim yang awalnya memilih diam ikut berkomentar. "Ini adalah warna lipstik merah klasik yang akan aku rilis secepatnya," balas Kim. "Dia memilihnya sendiri! Ini adalah acara istimewa," lanjut bintang realiti itu.


Simak video 'Momen-momen Liburan Keluarga Kardashian di Bali':

[Gambas:Video 20detik]

Kim Kardashian Tuai Kontroversi, Pakaikan Anak Lipstik Merah
(asf/asf)