Foto Ini Bukti Meghan Markle Suka Umbar Kemesraan dengan Pangeran Harry

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 27 Des 2018 07:28 WIB
Foto: Stephen Pond/Getty Images Foto: Stephen Pond/Getty Images

Jakarta - Kebersamaan Meghan Markle dan Kate Middleton setelah ada gosip keduanya bertengkar, jadi sorotan. Kali ini yang jadi perbincangan adalah soal betapa berbedanya bahasa tubuh Meghan Markle - Pangeran Harry dan Kate Middleton - Pangeran William.

Foto Ini Bukti Meghan Markle Suka Umbar Kemesraan dengan Pangeran HarryFoto: Stephen Pond/Getty Images


Keempat anggota keluarga Kerajaan Inggris itu tampil bersama untuk merayakan Natal di Sandringham, Inggris. Pangeran William - Kate Middleton dan Pangeran Harry - Meghan Markle terlihat berjalan kaki bersama untuk meghadiri misa Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, Selasa (25/12/2018).

Saat berjalan kaki menuju gereja inilah bahasa tubuh kedua menantu Pangeran Charles itu ini dibandingkan oleh netizen. Dari foto-foto yang beredar terlihat jelas Meghan Markle tampil begitu mesra dengan Pangeran Harry. Dalam aturan Kerajaan Inggris sebenarnya anggota keluarga kerajaan dilarang memamerkan kemesraan di publik.

Sementara Meghan, selama berjalan kaki, tangannya terus merangkul lengan sang suami. Bahkan saat mengobrol dengan Kate yang berada di sampingnya pun tangan Duchess of Sussex itu tak lepas dari Harry.

Begitu juga ketika menyapa penduduk lokal dan wisatawan yang memadati area sekitar gereja. Bahasa tubuh Meghan tetap memperlihatkan kemesraan dengan anak kedua Pangeran Charles dan Putri Diana itu. Dia menempatkan tangannya pada pundak Pangeran Harry.

Sementara Kate Middleton, sama sekali tidak menunjukkan kemesraannya dengan Pangeran William. Selama berjalan kaki menuju gereja, kedua tangannya tetap berada di sisinya. Tangan kanannya yang berada di dekat William tampak menggenggam clutch merah.

Apa yang membuat bahasa tubuh Kate dan Meghan pada suami-suami mereka ini berbeda? Perbedaan ini terjadi bukan karena masalah usia pernikahan Meghan yang masih pengantin baru dengan Pangeran Harry, sementara Kate dan Pangeran William telah tujuh tahun menikah.



Mantan pengurus rumah tangga Kerajaan Inggris, Myka Meier mengungkapkan Meghan dan Pangeran Harry memang tipe yang suka memamerkan kemesraan mereka di publik. Aksi pamer kemesraan ini bukan karena demi imej, tapi memang keduanya saling mencintai sehingga ingin selalu dekat.

"Jika kamu Google tentang mereka, di acara apapun mereka terlihat bersentuhan, berpegangan tangan atau tertawa mesra. Menurutku ini hanya soal gaya mereka dan kenyamanan," katanya.




Tonton juga 'Meghan Markle Pamer Perut Buncitnya di British Fashion Awards 2018':

[Gambas:Video 20detik]

Foto Ini Bukti Meghan Markle Suka Umbar Kemesraan dengan Pangeran Harry

(kik/kik)