Sonia Fergina Jawab Isu Tak Akur dengan Pemenang Miss Universe 2018

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 18 Des 2018 18:38 WIB
Sonia Fergina jawab rumor soal hubungan tak akur antara dirinya dan Catriona Gray, pemenang Miss Universe 2018 Foto: Dok. Instagram @soniafergina @officialputeriindonesia
Jakarta - Sonia Fergina Citra diisukan tak akur dengan rekan satu kamarnya di karantina yang merupakan pemenang Miss Universe 2018, Catriona Gray. Sebagai wakil dari Indonesia untuk Miss Universe, Sonia pun membantah rumor tersebut dan mengungkapkan jika ia dan Catriona membina hubungan baik.

Selama masa karantina kontes kecantikan yang diikuti oleh 94 finalis dari berbagai negara, Sonia Fergina satu kamar dengan Miss Philippines Catriona Gray. Jarang foto bareng dan update kebersamaan di media sosial membuat keduanya dianggap tak akur.


Sonia Fergina jawab rumor soal hubungan tak akur antara dirinya dan Catriona Gray, pemenang Miss Universe 2018Sonia Fergina jawab rumor soal hubungan tak akur antara dirinya dan Catriona Gray, pemenang Miss Universe 2018 Foto: Dok. Instagram @soniafergina @officialputeriindonesia

Banyak 'pageant lovers', pendukung loyal kontes kecantikan beranggapan Sonia dan Catriona tak akrab karena jarang posting berduaan. Namun, Miss Universe Indonesia ini mengungkapkan bahwa dirinya bersahabat baik dengan Catriona yang juga merupakan teman sekamarnya.

"Kita akur banget! Orang setiap pagi bangunnya barengan, tapi emang dia itu tipenya sama kayak aku, jarang update (media sosial). Kalaupun update kita juga repost-repost. Padahal kita mah fine-fine aja, deket banget malah," ungkap Sonia ketika ditemui Wolipop usai bertanding di grand final Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand, Senin (17/12/2018).

Lulusan sastra Inggris asal Bangka Belitung ini juga menceritakan sosok Catriona Gray yang menjadi juara Miss Universe 2018. Menurut Sonia, Catriona adalah sosok wanita pekerja keras.

"Jangankan dari mata kontestan, dari mata pageant lovers aja sudah kelihatan ya kalo well-prepared banget orang itu," terang Sonia.

Sonia Fergina jawab rumor soal hubungan tak akur antara dirinya dan Catriona Gray, pemenang Miss Universe 2018 Sonia Fergina jawab rumor soal hubungan tak akur antara dirinya dan Catriona Gray, pemenang Miss Universe 2018 Foto: REUTERS/Athit Perawongmetha


Mengenai rekan sekamarnya yang dimahkotai Miss Universe 2018, Sonia pun mengaku sudah mengucapkan selamat pada Catriona. Meskipun bukan secara langsung, wanita berusia 26 tahun ini pun mengirim ungkapannya lewat pesan Whatsapp.

"Tadi sih nggak keburu (kasih selamat) ke dia, tapi udah WA sih. Senang lah! Aku senang banget buat dia, soalnya ya semua orang bisa lihat lah ya dia kerja keras juga," imbuh Sonia.

(agm/eny)