Ibu 8 Anak Jadi Kontroversi, Dituduh Operasi Payudara Pakai Uang Sumbangan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 15 Des 2018 08:01 WIB
Marie Buchan jadi kontroversi karena diduga operasi payudara memakai uang sumbangan. Foto: dok.ITV
Jakarta -
Nama Marie Buchan jadi kontroversi di Inggris. Dia adalah ibu dari delapan orang anak. Marie kurang mampu menghidupi keluarganya dengan baik. Kisahnya itu cukup menjual hingga ia tampil di berbagai acara talkshow di stasiun TV Inggris.

Marie kemudian mendapatkan uang kesejahteraan setelah kemunculannya di publik. Wanita 36 tahun itu mendapatkan US$ 30 ribu atau sekitar Rp 436 juta setiap tahunnya.

Kini namanya kembali jadi kontroversi setelah ketahuan melakukan operasi pembesaran payudara. Marie banyak menerima hujatan karena dugaan memakai uang kesejahteraannya untuk gaya hidupnya.



Ibu 8 Anak Jadi Kontroversi, Dituduh Operasi Payudara Pakai Uang SumbanganMarie, ibu delapan anak yang jadi kontroversi. Foto: dok.ITV


Namun Marie membantah tuduhan tersebut. Dia mengaku bisa melakukan operasi payudara karena bekerja selama 16 jam.

Marie mengaku selama ini bekerja di bengkel. Mantan penari ini telah menabung selama dua tahun agar bisa melakukan operasi payudara dari 34B menjadi 36DD.

Sebelumnya Marie juga telah dihujat karena melakukan prosedur desainer vagina. Banyak yang tak percaya dia bisa menghasilkan banyak uang untuk melakukan sejumlah perawatan kecantikan.

Sementara itu, ia dan anak-anaknya pun bahkan tidak memiliki rumah. Mereka tinggal di rumah publik, tempat tinggal bagi orang-orang miskin.
(kik/eny)