Kirim Foto Tanpa Busana ke Anak 15 Tahun, Ratu Kecantikan Ini Dipolisikan

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 10 Des 2018 15:31 WIB
Ramsey Bearse dipolisikan karena mengirim foto tanpa busana kepada siswanya yang berumur 15 tahun.Foto: Facebook Ramsey Bearse dipolisikan karena mengirim foto tanpa busana kepada siswanya yang berumur 15 tahun.Foto: Facebook

West Virginia - Setelah dinobatkan jadi ratu kecantikan Miss Kentucky pada 2014, nama Ramsey Bearse telah lama tak muncul di publik. Namun, belum lama ini, Ramsey menjadi sensasi karena dituduh mengirim foto-fotonya tanpa busana kepada siswa.

Ramsey kini adalah seorang guru sains sekolah menengah di West Virginia. Seperti dilansir NDTV, mantan ratu kecantikan ini ditangkap pada Jumat (7/12/2018) dan dituntut dengan empat tuduhan kejahatan mendistribusikan atau memamerkan materi cabul ke anak di bawah umur.

Hakim menuduh Ramsey mengirim foto-foto tanpa busananya kepada seorang siswa berusia 15 tahun. Tuduhan kriminal itu pun diketahui ketika orangtua siswa menginformasikan kepada pihak berwenang tentang gambar cabul yang dikirim oleh Ramsey yang ditemukan di telepon remaja itu.



Orangtua siswa yang tak ingin disebutkan namanya ini mengungkapkan bahwa Ramsey adalah guru anak laki-laki itu di Andrew Jackson Middle School di Cross Lanes. Pihak berwenang pun mengatakan, Ramsey mengakui mengirim foto tanpa busananya di Snapchat kepada siswanya.

Ramsey Bearse dipolisikan karena mengirim foto tanpa busana kepada siswanya yang berumur 15 tahunRamsey Bearse dipolisikan karena mengirim foto tanpa busana kepada siswanya yang berumur 15 tahun Foto: Facebook


Seorang hakim Pengadilan Negeri juga mengatakan kepada Ramsey bahwa dakwaan itu membawanya maksimum 20 tahun penjara dan denda $ 100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar. Sementara itu, wanita berusia 28 tahun ini pun menolak memberikan komentar kepada wartawan di pengadilan daerah, dan pengacaranya, A.L. Emch, tidak membalas permintaan untuk komentar.

Di sisi lain, penyelenggara kontes kecantikan enggan berkomentar tentang mantan kontestan mereka. Kompetisi Miss Kentucky sendiri adalah kontes yang memilih perwakilan untuk negara bagian Kentucky di kontes kecantikan Miss America.



Tonton juga 'Waduh! Rombongan Trump Dihadang Wanita Telanjang Dada di Paris':

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)