Suami Selingkuh, Wanita Ini Tuntut Pelakor Kembalikan Uang Rp 29 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 10 Des 2018 13:34 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: Thinkstock Ilustrasi selingkuh. Foto: Thinkstock

Jakarta - Marah dan kecewa tentunya dirasakan wanita yang diselingkuhi oleh suaminya. Seperti yang dialami oleh wanita asal China ini yang kesal suaminya berselingkuh. Tak ingin berlarut dalam kesedihan, ia pun menuntut selingkuhan suaminya untuk meminta uang yang telah dihabiskan sang suami untuknya.

Wanita yang diketahui memiliki nama Lin ini mengetahui suaminya berkencan dengan ibu dari teman sekelas putrinya. Lin pun menuntut wanita yang biasa disebut pelakor (perebut laki orang) ini kompensasi lebih dari $ 2.000 atau sekitar Rp 29 juta, setelah menemukan bahwa suaminya telah membayar tagihan pengeluaran selama berkencan dengannya.

Wanita berusia 42 tahun ini mengungkapkan kepada Lianhae Wanbao bahwa suaminya, Xie Yan Hua mengencani seorang wanita agen real estate, Kang. Lin mengetahui suaminya berkencan dengan Kang setelah putrinya memberitahunya. Mereka pun kerap keluar untuk makan siang bersama hampir setiap hari selama enam bulan terakhir.


Lin berkata bahwa ia curiga jika Kang sengaja berhubungan dengan suaminya. Kesal dan marah karena diselingkuhi, Lin pun menugaskan suaminya untuk mengambil uang yang dia habiskan untuk Kang. Namun, Kang menyatakan bahwa selama enam bulan itu, keduanya selalu membayar makanan mereka sendiri secara terpisah.

"Kami mulai mencari seseorang untuk membantu kami menjual flat kami. Kebetulan salah satu orangtua teman sekelas anak perempuan saya adalah seorang agen real estate, jadi kami memutuskan untuk mendapatkan bantuannya," ungkap Lin.

Suami Lin biasanya menjemput putri mereka dari sekolah. Ia pun percaya bahwa Kang mengambil kesempatan untuk mendekati suaminya dengan memintanya dan putri mereka keluar untuk makan siang setelah kelas setiap hari.



Lin juga mengklaim bahwa suaminya membayar semua makanan, dan bahkan putri mereka dapat melihat bahwa Xie dan Kang kerap bermesraan. Namun, Xie mangakui bahwa meskipun ia tak secara fisik mengkhianati istrinya, Kang selalu menggodanya. Kang pun diduga mengundang Xie ke rumahnya pada banyak kesempatan. Xie juga mengakui bahwa dirinya telah melakukan perselingkuhan emosional meskipun tak pernah menerima undangan tersebut.

"Saya dan istri saya telah mengajukan laporan polisi dan berharap untuk mengekspos wanita ini atas apa yang telah ia lakukan. Kami juga berharap untuk mengambil uang yang saya habiskan untuknya. Jumlahnya lebih dari $ 2.000. Gaji bulanan saya hanya sekitar $ 1.000 jadi jumlah uang ini cukup besar bagi saya," ungkap Xie.



Tonton juga 'Rahasia Pernikahan Harmonis Darius dan Donna Agnesia':

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)