Natalie Portman Minta Maaf Pada Jessica Simpson karena Komentar Keperawanan

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 07 Des 2018 08:10 WIB
Natalie Portman minta maaf pada Jessica Simpson. Foto: Getty Images Natalie Portman minta maaf pada Jessica Simpson. Foto: Getty Images

Jakarta - Kemarahan Jessica Simpson pada Natalie Portman ditanggapi bintang film Black Swan tersebut. Natalie minta maaf atas komentarnya soal keperawanan Jessica.

Permintaan maaf Natalie Portman pada Jessica Simpson itu disampaikannya saat diwawancara Entertainment Tonight. Kata maaf juga disampaikan Natalie saat diwawancara oleh majalah People.

"Aku tidak pernah bermaksud mempermalukan siapapun dan itu benar-benar bukan tujuanku. Aku sebenearnya sedang membicarakan pesan yang coba disampaikan media pada wanita-wanita muda di luar sana," ujarnya.



"Aku benar-benar minta maaf untuk yang merasa tersakiti karena itu bukanlah tujuanku," tambah bintang film yang kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya Vox Lux.

Film teranyar Natalie, Vox Lux, mengisahkan tentang seorang remaja yang menjadi penyanyi pop terkenal setelah lagunya menjadi viral. Natalie memerankan versi dewasa dari penyanyi pop tersebut. Oleh karena itulah dia berkomentar mengenai bagaimana media pada zaman dulu menggambarkan seorang anak remaja.

Dalam wawancaranya dengan USA Today itu Natalie menyebutkan mengenai keperawanan Jessica Simpson. "Aku ingat saat aku remaja, Jessica Simpson tampil di sampul majalah dan mengatakan 'Aku perawan', sambil memakai bikini. Dan aku bingung," tutur bintang film 37 tahun itu.

Dalam wawancara tersebut, Natalie mengatakan lagi, dia tidak paham pesan apa yang coba disampaikan majalah tersebut ketika menampilkan Jessica Simpson dalam balutan bikini dan berbicara soal statusnya yang masih perawan. "Apa yang mereka coba sampaikan kepadaku sebagai seorang wanita, seorang remaja perempuan," katanya.

Pernyataan Natalie itulah yang menyebabkan Jessica Simpson marah. Melalui akun media sosialnya, Jessica menyampaikan kekecewaannya pada aktris yang berusia setahun lebih muda darinya itu.

Jessica SimpsonJessica Simpson Foto: Dok. Getty Images


"@Natalieportman, I was disappointed this morning when I read that I 'confused' you by wearing a bikini in a published photo taken of me when I was still a virgin in 1999. As public figures, we both know our image is not totally in our control at all times, and that the industry we work in often often tries to define us and box us in. However, I was taught to be myself and honor the different ways all women express themselves, which is why i believed then -- and I believe now -- that being sexy in a bikini and being proud of my body are not synonymous with having sex," demikian penggalan kekecewaannya pada Natalie yang diunggahnya ke Twitter pada Kamis (6/12/2018).

Dalam tweetnya tersebut, Jessica mengatakan seharusnya sebagai sesama publik figur, Natalie memahami bahwa imej tidak selalu bisa mereka kontrol. Industri hiburan yang mereka geluti lah yang membuat mereka dikotak-kotakkan.

Meski kerap digambarkan sebagai sosok artis seksi, Jessica mengungkapkan, dia selalu diajari orangtuanya untuk tetap menjadi dirinya sendiri dan menghormati sesama wanita. Dan menurutnya dengan tampil seksi berbikini serta bangga dengan bentuk tubuhnya, bukan berarti dia mau bercinta atau berhubungan seks.



Tonton juga ' Alat Keperawanan Tipuan Made in Japan ':

[Gambas:Video 20detik]




(eny/eny)