Wanita Ini Ditipu Rp 1,6 Miliar Oleh Suami yang 34 Tahun Lebih Muda

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 19:03 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Cinta memang sejatinya tak memandang batas usia dan ras. Seperti yang dialami oleh wanita asal Inggris ini menikah dengan pria asal Sri Lanka yang jauh lebih muda darinya. Namun, siapa sangka jika cinta wanita tersebut rupanya berbalas penipuan yang dilakukan oleh suaminya.

Diane De Zoysa pertama kali bertemu dengan Priyanjana De Zoysa pada 2011 saat Diane sedang berlibur di Sri Lanka. Setelah tujuh bulan bertemu, mereka pun menikah meski terpaut usia 34 tahun. Diane kemudian memutuskan pindah ke Sri Lanka pada 2015.



Namun, wanita berusia 60 tahun ini menyadari bahwa pernikahannya itu semua tentang uang. Diane mengungkapkan bahwa ia benar-benar mencintai Priyanjana dan berpikir jika suaminya pun benar-benar menyayanginya, meski teman dan keluarganya tak menganggap begitu.

"Semua temanku tidak menganggapnya sebagai orang yang baik. Tapi aku benar-benar mencintainya dan kupikir dia benar-benar mencintaiku dan aku ingin membuktikan bahwa mereka salah," ungkap Diane kepada Mail Online.

Wanita Ini Ditipu Rp 1,6 Miliar Oleh Suami yang 34 Tahun Lebih MudaFoto: Facebook
Diane menghabiskan £ 90.000 atau sekitar Rp 1,6 miliar dari tabungannya untuk suaminya yang berusia 26 tahun, setelah ia menjual rumahnya di East Lothian dan pindah ke Sri Lanka. Ia menggunakan uang dari penjualan rumahnya itu untuk membangun rumah yang baru di Sri Lanka dan membelikan suaminya sebuah minibus.

Tetapi, ketika suaminya dibunuh oleh gangster pada Mei tahun lalu, Diane ditinggalkan di Sri Lanka. Kini, setelah tiba kembali ke negara asalnya, Diane mengakui bahwa suaminya jelas tidak mencintainya.



Diane mengungkapkan bahwa keluarga Priyanjana mengurungnya di rumah, menolak untuk membiarkannya menjual rumahnya dan tak diberi uang tunai. Diane pun ditinggalkan tanpa uang dan harus membayar kartu kredit setelah suaminya meninggal. Ia juga yakin suaminya memiliki istri kedua setelah menemukan beberapa dokumen dalam barang-barangnya.

"Aku merasa bodoh sekarang, karena tidak mendengarkan keluarga dan teman-temanku yang mengatakan jika ini hanya tentang uang. Aku pikir dia benar-benar mencintaiku, tetapi jelas dia tidak mencintaiku. Keluarga suamiku benar-benar membuatku ditahan di rumah selama dua tahun. Aku tidak bisa kemana-mana, bahkan tidak ke pantai," terang Diane.
(ami/ami)