Setelah Sandra Bullock, Giliran Kate Beckinsale Kepincut 'Facial Penis'

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 27 Nov 2018 18:07 WIB
Aktris Kate Beckinsale akhirnya kepincut facial penis. (Foto: dok. Getty Images) Aktris Kate Beckinsale akhirnya kepincut 'facial penis'. (Foto: dok. Getty Images)

London -

Perawatan unik yang satu ini sudah mendapatkan pengakuan dari aktris Sandra Bullock. Kini giliran Kate Beckinsale yang mengamini khasiat dari treatment berjuluk 'facial penis' itu.

Kepada 2,2 juta pengikutnya di Instagram, Kate berbagi foto selife-nya sekalian mengaku dirinya baru menjalani perawatan tersebut setelah melalui penerbangan yang panjang. "After a long flight I do like to lie down and be covered in a mask of liquefied cloned foreskins-frankly who doesn't?" tulis aktris 45 tahun itu.

Kate Beckinsale di MET Gala 2018.Kate Beckinsale di MET Gala 2018. (Foto: Andrew H. Walker/Getty Images)



Di posting-an yang sudah dihapus oleh Instagram itu, Kate juga mengaku baru pertama kali mencoba prosedur tersebut. Dan hasilnya cukup memuaskan bagi aktris asal Inggris ini.

Sebelumnya, perawatan yang sama juga menjadi andalan Sandra Bullock. "Aku menyebutnya facial penis, dan ketika kamu lihat hasilnya sebagus itu, kamu juga akan datang ke terapis facial dan bilang, 'berikan aku penis!'" ujar Sandra Bullock di acara 'Ellen DeGeneres Show', seperti dikutip dari Female First.

Menelan biaya US$ 650 atau Rp 9 jutaan sekali perawatan, terobosan terbaru dalam dunia kecantikan kulit ini diklaim bisa membuat kulit tampak awet muda dan segar.

Sandra Bullock juga mengaplikasikan 'facial penis'.Sandra Bullock juga mengaplikasikan 'facial penis'. (Foto: Tim P. Whitby/Getty Images)



Facial
penis adalah prosedur perawatan menggunakan teknik micro-needling, yakni jarum-jarum berukuran mikro yang diaplikasikan pada kulit untuk membuka pori-pori di wajah. Saat pori-pori wajah terbuka, kulit akan memproduksi kolagen dan elastin lebih banyak.

Setelah kulit ditusuk-tusuk dengan jarum mikro dan pori-pori terbuka, kulit akan diberikan serum khusus yang diekstrak dari kulit kulup bayi Korea yang baru lahir. Serum tersebut dipercaya bisa membantu regenerasi kulit lebih cepat. Spa Georgia Louise Atelier ini yang mengembangkan facial tersebut menamai serum itu Hollywood Epidermal Growth Facial (EGF).

(dtg/dtg)