Kisah Sedih Wanita yang Sulit Menikah karena Punya Tanda Lahir di Wajah

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 27 Nov 2018 13:04 WIB
Foto: dok. Cover Asia Press Foto: dok. Cover Asia Press

Jaipur - Setiap wanita tentunya mendambakan bisa memiliki pekerjaan yang mapan dan kemudian menikah dengan pasangan yang dicintai. Tapi, bagi wanita asal India ini sulit untuk mengejar impiannya mendapat pekerjaan dan juga menikah, karena memiliki tanda lahir besar di wajahnya.

Naseem Banu terlahir dengan tanda lahir hitam menutupi separuh wajahnya. Kondisinya tersebut pun membuat Naseem ditinggalkan oleh pria yang menolak untuk menikahinya.

Wanita asal Jaipur, Rajasthan, India Utara ini lahir dengan tanda lahir yang besar menutupi bagian kanan wajahnya. Setelah terus-menerus dibully dan mendapat intimidasi selama masa sekolahnya, kehidupan dewasa Naseem pun dipenuhi dengan perjuangannya untuk mencari pekerjaan.

Naseem Banu sulit menikah dan dapat pekerjaan karena kondisi wajahnyaNaseem Banu sulit menikah dan dapat pekerjaan karena kondisi wajahnya Foto: dok. Cover Asia Press


Wanita berusia 28 tahun ini menyaksikan semua keluarga dan teman-temannya menikah, sementara itu, Naseem telah ditolak oleh pria berulang kali. Memiliki tanda lahir hitam di wajahnya itu bahkan membuatnya takut untuk pergi keluar.

"Saya tidak pergi kemanapun karena saya takut perhatian yang tidak diinginkan dari orang-orang. Mereka menatap, mengajukan pertanyaan dan membuat komentar kasar tentang kondisi saya. Bagaimana saya bisa mengabaikannya?," ungkap Naseem seperti dilansir Cover Asia Press.

"Saya berharap ada seseorang yang bisa membantu. Saya berharap saya punya suami yang bisa mengatakan semuanya akan baik-baik saja tetapi tidak ada yang mau menikah dengan saya," imbuh Naseem.

Naseem Banu sulit menikah dan dapat pekerjaan karena kondisi wajahnyaNaseem Banu sulit menikah dan dapat pekerjaan karena kondisi wajahnya Foto: dok. Cover Asia Press


Awalnya Naseem tidak menganggap tanda lahirnya sebagai sesuatu yang aneh sampai teman sekolahnya terus bertanya apa yang salah dengan wajahnya. Setiap kali ia menggunakan makeup dan krim wajah, kondisinya tetap tak baik dan membuatnya bertanya-tanya mengapa Tuhan melakukan ini padanya. Namun, tak ada yang bisa dilakukan Naseem selain menerima penampilannya. (agm/eny)