Keren, Seniman Ini Gambar Personel BLACKPINK dari Tulisan 'blackpink'

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 27 Nov 2018 11:13 WIB
Blackpink saat datang ke Jakarta. Foto: Anggi/Wolipop Blackpink saat datang ke Jakarta. Foto: Anggi/Wolipop

Jakarta - Musisi sering kali menginspirasi para penggemar dalam banyak hal. Tak hanya membuat mereka menyanyi atau menari, idola juga kerap muncul dalam berbagai karya seni. Di YouTube, banyak seniman memberikan tutorial cara menggambar atau melukis selebriti, termasuk personel girlband dan boyband Korea.

Belakangan sebuah video tutorial gambar bertema Blackpink beredar di media sosial. Video tersebut menunjukkan bagaimana cara mudah melukis para member girlband beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose itu. Tutorial ini pun membuat para penonton kagum karena bisa mengubah gambar yang awalnya hanya tulisan menjadi potret para personel pelantun 'Ddu-du Ddu-du'.



Diunggah oleh akun Let's Draw, video itu tampaknya diperuntukkan bagi anak-anak atau pemula yang ingin belajar menggambar. Tutorial itu juga bisa berguna untuk para Blink (sebutan fans Blackpink) yang ingin menggambar idolanya secara mudah.

Keren, Seniman Ini Ini Gambar Personel BLACKPINK dari Tulisan 'blackpink'Foto: YouTube Let's Draw


Let's Draw sendiri punya ciri khas dalam menggambar. Ia mengawali gambar dengan tulisan nama sosok yang akan dilukis lalu perlahan menjadikannya sebuah potret.

Awalnya Let's Draw menuliskan 'blackpink'. Lalu ia mulai menggambar mata dari bagian belakang. Setelah wajah dan rambut selesain dibuat, ternyata gambar tersebut adalah sosok Lisa. Seniman itu lalu melanjutkan gambar dengan melukis Jennie, Rose, dan terakhir Jisoo.


Keren, Seniman Ini Ini Gambar Personel BLACKPINK dari Tulisan 'blackpink'Foto: YouTube Let's Draw


Gambar versi Let's Draw ini memang tergolong mudah sehingga cukup mudah diikuti. Meski begitu, gambarnya cukup detail hingga para penggemar bisa membedakan para personel dengan gaya mereka masing-masing.



Tampaknya ini adalah kali pertama untuk Let's Draw menggambar idol Korea. Video yang telah ditonton lebih dari 41 ribu orang itu pun mendapat cukup banyak komentar positif dan permintaan untuk menggambar idola Korea lain.

[Gambas:Youtube]




(ami/eny)