Ups! Lipatan Bokong Paris Hilton Terekspos Saat Promosi Parfum Baru

Hestianingsih - wolipop Senin, 26 Nov 2018 09:55 WIB
Paris Hilton menghadiri peluncuran parfum terbarunya di Melbourne, Australia. Foto: Getty Images Paris Hilton menghadiri peluncuran parfum terbarunya di Melbourne, Australia. Foto: Getty Images

Melbourne - Paris Hilton mengalami malfungsi busana saat hadir di peluncuran parfumnya di Melbourne, Australia. Sosialita dan pengusaha 37 tahun ini tak sengaja 'pamer' lipatan bokongnya.

Jumat (23/11/2018) silam, Paris Hilton menghadiri acara peluncuran parfumnya yang ke-24, bertajuk Platinum Rush. Mengenakan mini dress putih, wanita berambut pirang ini tampil cantik dan feminin yang dipermanis dengan headpiece bertabur kristal.

Paris Hilton saat menghadiri peluncuran parfumnya Platinum Rush di Melbourne, Australia. Foto: Getty Images

Gaun yang dikenakan Paris memang cukup berisiko. Bagian hem mini dress bergaya '20-an itu tidak rata, sehingga ada beberapa bagian yang sedikit lebih pendek.



Saat berpose dengan memutar tubuh dan mengangkat kedua tangannya, gaunnya pun ikut naik, sehingga menyebabkan lipatan bokong bagian bawahnya terekspos. Terlebih lagi, kala itu ia berpose di depan para fotografer sehingga momen ia mengalami malfungsi busana pun tak terhindarkan.
Paris Hilton mengalami malfungsi busana, bokongnya terekspos saat berpose di depan fotografer. Foto: Getty Images



Paris Hilton sepertinya sadar area intimnya sedikit terekspos. Saat balik badan, mantan kekasih Nick Carter ini membetulkan gaunnya. Ia pun kembali berpose sambil tersenyum dan memperlihatkan botol parfum terbarunya.

Selain promosi parfum terbaru, Paris Hilton juga menyempatkan bertemu dan menyapa para penggemarnya. (hst/hst)