Petani Wanita Bawa Cangkul Jadi Viral Karena Dianggap Mirip Donald Trump

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Nov 2018 12:05 WIB
Donald Trump. Foto: BBC World Donald Trump. Foto: BBC World

Jakarta -

Media sosial telah sukses buat banyak orang cepat terkenal. Mereka yang terlihat mirip artis atau tokoh penting pun sering jadi perhatian para netizen. Seorang wanita belakang jadi viral di Instagram dan Twitter karena kemiripannya dengan Presiden AS, Donald Trump.

Sebuah foto menunjukkan seorang wanita tengah berada di ladang perkebunan. Ia tampak seperti seorang petani karena membawa cangkul dn mengenakan sepatu boots. Sekilas mungkin tidak ada yang aneh dengan gambar tersebut. Namun jika Anda memperhatikan wajahnya, petani wanita itu sangat mirip dengan Donal Trump.

[Gambas:Instagram]

Postingan tersebut diunggah oleh seorang jurnalis. Awalnya sepertinya ia hanya ingin memperkenalkan seorang petani bernama Dolores Leis Antelo. Tapi banyak netizen mulai menyoroti wajahnya yang dianggap sangat mirip Donald Trump. Beberapa bahkan mengira itu adalah hasil edit tapi sejumlah komentar menegaskan jika wanita tersebut benar-benar ada.

Tak hanya ramai dikomentari, sontak foto itu jadi bahan perbincangan di Twitter. Banyak netizen menyamakan foto Dolores dengan Trump dan mengunggahnya dengan tanda pagar #SenatorTrump. Tapi banyak juga yang mengatakan jika mereka berdua tidak mirip karena Dolores terlihat lebih baik dari presiden kontroversial itu.
Dilansir Huffington Post, Dolores tinggal di pinggir kota dan tidak punya telepon atau komputer. Doleres pun tidak tahu bahwa fotonya sedang viral dan ia telah menjadi selebriti internet sampai akhirnya diwawancarai sebuah surat kabar.

"Fotoku sepertinya sudah bepergian jauh. Aku bilang itu karena warna rambutku," katanya dalam koran La Voz de Galicia.
(ami/ami)