Michelle Obama Ungkap Pengalaman Memalukan Saat Jadi Ibu Negara

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 17 Nov 2018 16:15 WIB
Michelle Obama saat menghadiri Southern Inaugural Ball di Washington, DC, 21Januari 2009. Foto: Getty Images Michelle Obama saat menghadiri Southern Inaugural Ball di Washington, DC, 21Januari 2009. Foto: Getty Images

Jakarta - Banyak pengalaman suka dan duka yang Michelle Obama alami saat menjadi ibu negara Amerika Serikat (AS) selama delapan tahun. Istri presiden ke-44 AS Barack Obama itu bahkan tak luput juga dari kejadian-kejadian memalukan.

Gaya berbusana Michelle Obama menjadi salah satu penyebabnya. Ibu dua anak itu menceritakan hal tersebut di acara radio 2 Dope Queens dalam rangka mempromosikan buku biografi terbarunya, 'Becoming', baru-baru ini.

Diungkapkan Michelle, pernah suatu kali roknya terbuka ditiup angin saat ia berpidato di depan publik beberapa tahun lalu di North Carolina, AS. Beruntung, ada salah seorang personel paspampres yang menyelamatkannya.


"Dia ada situ dan langsung berdiri di depanku. Untung saja," kenang Michelle seperti dikutip dari Daily Mail.

Kejadian serupa juga sempat dialami Michelle saat mendampingi suaminya bertemu Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, London, pada 2011 silam. Michelle berbalut gaun biru dengan roknya yang megar. Namun, Michelle tampak kewalahan menahan roknya dari tiupan angin.


Berangkat dari pengalaman itu, Michelle pun mengambil hikmah yang berharga.

"Jika tempatnya berangin, jangan pernah memakai sesuatu yang terlalu longgar. Pilih rok pensil atau pakai celana," ucap wanita 54 tahun itu.



Simak video 'Bikin Serial Baru, Netflix Akan Gandeng Barack dan Michelle Obama':

[Gambas:Video 20detik]


(dng/hst)