Rebutan Selempang Juara, Wanita Ini Bikin Rusuh di Kontes Bokong Terseksi

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 10 Nov 2018 15:03 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Kontes kecantikan yang memperebutkan gelar bokong terseksi Miss Bumbum 2018 telah digelar baru-baru ini. Kontes tahunan yang digelar di Brazil itu pun telah mengumumkan pemenangnya. Namun salah satu kontestan bikin rusuh karena tak terima tak jadi pemenang.

Miss Bumbum 2018 dimenangkan oleh Ellen Santana. Setelah diumumkan jadi juara dan diselempangkan gelar kejuaraan, salah satu kontestan bernama Aline Uva bikin ricuh dengan menarik gelar selempang dari tubuh Aline.



Rebutan Selempang Juara, Wanita Ini Bikin Rusuh di Kontes Bokong TerseksiFoto: dok. Instagram


Di panggung Miss Bumbum kedua wanita yang sama-sama punya bokong indah itu bertengkar. Dengan percaya dirinya, Aline menggunakan selempang kejuaran sambil berpose-pose.

Namun, juara sah dari kontes Miss Bumbum 2018 tetaplah Ellen Santana. Kepada sejumlah media, Aline mengatakan bahwa dia tak terima jika Ellen yang menjadi juara. Wanita 29 itu mengklaim bahwa bokong Ellen palsu dan telah disuntikkan silikon.

"Bokongku adalah satu-satunya yang 100% alami. Saya menarik pita kemenangan karena hanya saya yang pantas mendapatkan gelar," ujar Aline seperti dikutip Daily Mail.



"Akulah pemilik bokon natural dari Brazil dan tidak ada yang bisa menyaingiku. Ketiga wanita yang mendapatkan juara memiliki bokong yang palsu. Bokon mereka adalah silikon. Ini tak adil," tambah Aline berapi-api.

Atas sikapnya tersebut, Aline dikabarkan tidak akan diterima jika mengikuti kontes kompetisi bokong lainnya. Oleh organisasi yang mengelola Miss Bumbum pun, Aline tak lagi dianggap sebagai kontestan. Semua foto dan video Aline Uva telah dihapus di situs resmi Miss Bumbum.

Sikap arogan Aline tersebut dipicu karena ia merasa bahwa sebelumnya telah mendapatkan suara terbanyak di votting online. Namun saat final, nama Aline ada diposisi ke-12.


Saksikan juga video ' Grandbikini, Kontes Bikini untuk Nenek-nenek ':

[Gambas:Video 20detik]


Rebutan Selempang Juara, Wanita Ini Bikin Rusuh di Kontes Bokong Terseksi
(kik/kik)