Influencer Cantik Diusir dari Museum Paris karena Pakai Gaun Terlalu Seksi

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 10:01 WIB
Foto: Instagram @mewsha Foto: Instagram @mewsha

Jakarta - Influencer asal Australia, Newsha Syeh menceritakan keluh kesahnya lewat Instagram. Influencer cantik ini baru saja mendapat pengalaman tak menyenangkan ketika ia mengunjungi Museum Louvre di Paris.

Menurut Newsha, ia diberhentikan petugas keamanan museum karena bajunya yang terlalu seksi. Kala itu, Newsha memakai gaun hitam panjang transparan, yang menampilkan lekuk tubuh.

Influencer Cantik Diusir dari Museum Paris karena Pakai Gaun Terlalu SeksiFoto: Instagram @mewsha
"Kemarin di Louvre, aku diberhentikan di pintu masuk oleh keamanan karena bajuku. Dia seperti jijik dan gestur yang buruk dan ekspresi wajahnya, menyuruhku untuk menutup tubuhku dengan matanya yang penuh kebencian menghentikanku untuk masuk," ungkap Newsha lewat Instagram Storiesnya.

Newsha mengungkap ia sakit hati dengan perlakuan tersebut. "Aku pikir Louvre memberlakukan aturan kuno ini, ternyata tidak," tuturnya.

Meski mengaku tak melihat aturan soal baju, namun jika melihat di situs Louvre nyatanya aturan tersebut ada. Museum menjelaskan busana yang harusnya tak dipakai pengunjung, seperti baju renang, tak boleh topless ataupun tanpa alas kaki.



(als/ami)