Wanita Ini Jadi Sensasi, Pamer Foto Mesra di Kasur dengan Wakil PM Italia

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 06 Nov 2018 16:40 WIB
Foto: Instagram @elisaisoardi Foto: Instagram @elisaisoardi

Jakarta - Bintang televisi ini jadi sensasi karena mengumumkan kandasnya hubungan asmara dengan Wakil Perdana Menteri Italia lewat unggahan Instagram. Postingan fotonya yang memperlihatkan keduanya berada di tempat tidur itu pun mendapatkan kritik.

Hubungan asmara Elisa Isoardi dan Wakil Perdana Menteri Italia Matteo Salvini telah menjadi perhatian publik. Elisa mengumumkan berakhirnya hubungan dengan Matteo lewat unggahan foto kemesraan mereka di tempat tidur.

Pada postingan foto yang telah mendapatkan 12 ribu lebih komentar netizen itu menunjukkan Elisa tengah terjaga, sementara sang politisi tertidur dengan kepala berada di pundak Elisa. Bintang televisi yang dikenal dengan kehidupan glamornya ini pun terlihat hanya mengenakan handuk putih untuk menutupi tubuhnya.

"Ini bukan tentang apa yang kami berikan satu sama lain yang akan saya rindukan, tetapi apa yang masih bisa kami berikan satu sama lain. Dengan rasa hormat yang sangat besar untuk cinta sejati itu, terima kasih, Matteo," tulis Elisa di unggahan foto Instagramnya.



Elisa dan Matteo yang juga merupakan seorang Menteri Dalam Negeri Italia telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Mereka pun sering berada di sampul majalah gosip Italia ketika paparazzi melacak mereka melakukan perjalanan kapal ke pantai-pantai Venesia di pulau-pulau Mediterania.
Elisa Isoardi umumkan putus cinta dari Wakil Perdana Menteri Italia lewat foto mesra di InstagramElisa Isoardi umumkan putus cinta dari Wakil Perdana Menteri Italia lewat foto mesra di Instagram Foto: Instagram @elisaisoardi

Wanita berusia 35 tahun ini pun dikritik saat dirinya mengumumkan mengakhiri hubungannya secara terbuka lewat media sosial. Namun, tak sedikit juga menyayangkan hubungan asmara mereka harus kandas.

"Kamu tidak harus meninggalkannya, kamu adalah pasangan yang cantik," tulis netizen.

"Saya lebih baik meninggalkan politisi yang hanya menjual obrolan ringan dan lebih menyukai seorang juru masak dengan tangan emasnya," kritik @loredana_volpato, netizen lainnya.
(agm/eny)