Detik-detik Miss Grand International 2018 Jatuh Pingsan Setelah Menang

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Okt 2018 11:22 WIB
Juara Miss Grand International 2018 pingsan di panggung setelah diumumkan menang. Foto: Instagram @_clarasosa Juara Miss Grand International 2018 pingsan di panggung setelah diumumkan menang. Foto: Instagram @_clarasosa

Jakarta - Kemenangan Miss Paraguay dalam ajang Miss Grand International 2018 menjadi perbincangan. Pasalnya wanita bernama Clara Sosa tersebut terlihat pingsan sesaat setelah diumumkan keluar jadi juara. Sempat mengaku seperti terkena serangan jantung, Clara langsung ambruk ketika mendengar nama negaranya disebut sebagai pemenang oleh presenter.

Video Clara Sosa pingsan setelah diumumkan jadi pemenang Miss Grand International 2018 viral di media sosial. Dalam sejumlah video, wanita cantik bergaun putih itu tampak tersungkur di panggung sesaat setelah diumumkan menjadi juara kontes kecantikan tersebut. Peserta asal India Meenakshi Chaudhary yang jadi saingan Clara dalam babak dua besar pun sempat kaget ketika melihat insiden itu.

[Gambas:Instagram]

Insiden Clara Sosa pingsan di panggung Miss Grand International 2018 terjadi ketika pengumuman peringkat dalam babak lima besar. Sebelumnya, peserta yang masuk top 5, yakni Paraguay, India, Indonesia, Puerto Rico dan Jepang berdiri berdampingan dalam satu panggung. Satu per satu pun dipanggil untuk mendapat selempang dan bunga kemenangan dimulai dari juara paling buncit.

Kemudian tersisalah Clara dan Meenakshi yang terpilih sebagai dua besar. Sebelum pengumuman, keduanya saling bergandengan dan berhadapan. Presenter pun sempat menghampiri mereka untuk memberi ucapan terima kasih kepada keluarga dan para pendukung. Ketika itu, Clara terlihat baik-baik saja meski mengungkap merasa seperti terkena serangan jantung.

Tak lama kemudian, presenter mengumumkan bahwa Paraguay adalah juara Miss Grand International 2018. Ketika wajah Clara disorot, ia tampak seperti langsung lemah. Meenakshi yang menjadi juara dua pun sempat ingin memeluknya namun Clara langsung terjatuh pingsan di panggung. Meenakshi pun terlihat cukup terkejut.

[Gambas:Youtube]



Sejumlah orang pun sontak menghampiri Clara Sosa yang tersungkur di pangung. Ketika itu, acara sempat berhenti sebentar sampai akhirnya Clara sadar dan bisa melanjutkan acara. Tak lama kemudian, wanita yang tampak menangis tersebut langsung diberi selendang, mahkota, dan piala dan berjalan sebagai sebagai pemenang Miss Grand International 2018.

Clara Sosa berhasil menyisihkan para wanita dari berbagai belahan dunia,termasuk Indonesia dan menjadi pemenang Miss Grand International 2018. Juara kedua di tempati oleh peserta India Meenakshi Chaudhary. Sedangkan wakil Indonesia Nadia Purwoko berhasil meraih juara ketiga.


Tonton video 'Pemenang Miss Grand International 2018 Pingsan di Panggung':

[Gambas:Video 20detik]


(ami/ami)