Oops..Miss Philippines Nyaris Jatuh di Panggung Miss Grand International

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 25 Okt 2018 14:32 WIB
Miss Philippines Grand International 2018 Eva Psychee Patalinjug. Foto: Dok. Instagram @evapatalinjug Miss Philippines Grand International 2018 Eva Psychee Patalinjug. Foto: Dok. Instagram @evapatalinjug

Jakarta - Miss Philippines Grand International 2018 mengalami insiden di malam penjurian Miss Grand International 2018. Dia nyaris saja jatuh di atas panggung.

Miss Philippines Grand International 2018 Eva Psychee Patalinjug pada awalnya tampil memesona saat naik ke atas panggung Miss Grand International 2018 untuk sesi preliminary atau penjurian, Selasa (23/10/2018) malam. Dia mengenakan gaun cokelat keemasan yang panjangnya melebihi kakinya.

Eva pun terlihat penuh percaya diri saat meperkenalkan namanya untuk sesi penjurian gaun malam. Eva Psychee Patalinjug, Philippines, demikian dia menyebutkan identitasnya di atas panggung.

Setelah memperkenalkan diri Eva berjalan bak model memeragakan busana yang sedang dipakainya. Dia terus tersenyum kepada penonton dan juri yang berada di The ONE Entertainment Park, lokasi preliminary Miss Grand International 2018.



Miss Philippines Grand International 2018 Eva Psychee Patalinjug.Miss Philippines Grand International 2018 Eva Psychee Patalinjug. Foto: Dok. Instagram @evapatalinjug


Insiden terjadi saat dia berjalan memutar di panggung Miss Grand International 2018. Wanita 24 tahun itu terpleset gaunnya sendiri dan hampir saja terjatuh. Beruntung dia masih bisa menjaga keseimbangannya dan tidak benar-benar terjatuh di panggung.

Eva tidak terlihat panik meskipun mengalami insiden tidak menyenangkan di malam penjurian. Dia tetap tenang dan senyum tak lepas dari wajahnya. Setelah nyaris terjatuh, sarjana keperawatan ini juga mampu tersenyum cerah dan berpose di depan juri dengan percaya diri.

Melalui Instagram, Eva pun mengungkapkan kejadian nyaris jatuh yang dialaminya di malam penjurian Miss Grand International 2018. Dia berterimakasih kepada masyarakat Filipina yang tetap mendukungnya meskipun dia nyaris terjatuh di panggung.

""I hope that I have shown courage, strength and the essence of rising from every stumble in life. Laban mahal kong Pilipinas!" tulisnya lagi. Eva berharap insiden yang dialaminya ini bisa menjadi pelajaran bahwa siapapun harus memiliki keberanian untuk bangkit ketika mengalami berbagai kendala dalam kehidupan.

Dalam kompetisi Miss Grand International 2018, Eva termasuk dalam deretan finalis yang difavoritkan. Berdasarkan polling peserta favorit yang digelar di Facebook Miss Grand International 2018, posisinya saat ini berada di urutan keenam dalam daftar Top 10 Miss Popular Vote.



(eny/eny)